Decking termurah

TERBARU! Jual Lantai Kayu Outdoor – Termurah – Terpercaya di 2022

Harga Decking lantai kayu outdoor – Bagi anda yang sedang mencari bahan Inspirasi untuk mempercantik halaman rumah anda, mungkin salah satu cara yang bisa anda terapkan adalah dengan menambahkan hiasan-hiasan yang terbuat dari bahan alami salah satunya mungkin yang terbuat dari kayu.

Bahan kayu yang bisa anda jadikan hiasan halaman rumah sekaligus bisa dijadikan penutup lantai yang kokoh dan elegan adalah jenis Lantai kayu outdoor atau decking kayu.

Material kayu yang dipercaya dapat meningkatkan kesan natural dan elegant pada sebuah hunian, apalagi jika digunakan di area luar, atau lantai outdoor.

Hal ini, bisa Anda jadikan alternatif untuk memperindah area luar, dengan Produk decking Kayu ( Lantai kayu outdoor ) tentunya jenis produk yang bisa Anda gunakan sangatlah beragam.

Tentunya dengan produk yang beragam anda dapat menggunakannya sesuai selera yang Anda inginkan, berikut beberapa produk Decking Kayu beserta Harga :

Harga Decking Lantai Kayu Outdoor Terbaru

Harga Decking Kayu Ulin

Produk Decking KayuUkuran Produk DeckingHarga Produk Decking
Decking Kayu Ulin Standar1,9 cm x 9 cm x 100 cmRp 870.000,-/m2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Promo Decking Kayu UlinUkuran Produk DeckingHarga Produk Decking
Decking Ulin Promo1,8 cm x 9 cm x 100/400 cmRp 730.000,-/m2
Decking Ulin Kalimantan Eksport1,9 cm x 9 cm x 80-150cmRp 750.000,-/m2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Karakteristik Decking Kayu Ulin

Produk pertama yang bisa Anda gunakan untuk memehuni kebutuhan Lantai Outdoor yaitu Decking Kayu Ulin, decking ulin memiliki karakteristik yang Lebih tinggi dibanding material Decking Lainnya.

Baca juga : Kenali karakteristik Kayu Ulin dan Produk – Produk Hunian Terbaik lainnya

Tingkat keras dan awet dikelas I-I tentunya, menjadi point utama kenapa material satu ini lebih unggul, Terlebih kayu ulin memiliki karakteristik warna yang cantik, yaitu cokelat kekuningan dan akan berubah warna setelah terkena air terus menerus.

Namun, Anda tidak perlu khawatir mengenai perubahan warna ketika terkena air, hal tersebut bukan menjadikan kayu ulin lemah atau gampang rusak, melainkan tingkatan kualitas akan lebih tinggi. Maka dari itu, yuk segera pesan dan pasang

Harga Decking Kayu Merbau

Produk Decking KayuUkuran Produk DeckingHarga Produk Decking
Decking Kayu Merbau Standar1,9 cm x 9 cm x 100 cmRp 450.000,-/2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Promo Decking Kayu MerbauUkuran Produk DeckingHarga Produk Decking
Decking Merbau Polos1,9 cm x 9 cm x 100 cm upRp 450.000,-/m2
Decking Merbau Jumbo1,9 cm x 14 cm x 180-390 cmRp 450.000,-/m2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Karakteristik Decking Kayu Merbau

Decking merbau merupakan salah satu produk terbaik dengan harga yang relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Kayu ulin, kualitas decking kayu merbau tentunya memiliki kualitas yang sempurna, Decking kayu merbau memiliki tingkat keras dan awet dikelas I – II, kelas tersebut cukup tinggi untuk sebuah Lantai Kayu outdoor.

Baca selengkapnya : Informasi decking Kayu Merbau dan Produk lainnya

Warna dari decking kayu merbau sangat cantik dan unik, merah kecoklatan dan serat lurus yang membuat jenis decking satu ini sangat sempurna untuk kebutuhan lantai kayu outdoor. Untuk itu, segera pesan dan Pasang

Harga Decking Kayu Bengkirai

Produk Decking KayuUkuran Produk DeckingHarga Produk Decking
Decking Kayu Bengkirai Standar1,9 cm x 9 cm x 100 cmRp 390.000,-/2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Promo Decking KayuUkuran Produk DeckingHarga Produk Decking
Decking Bengkirai Polos1.9 cm x 6.8 cm x 180 cmRp 290.000,-/m2
Decking Bengkirai Alur besar + Polos2 cm x 9 cm x 245 – 485 cmRp 380.000,-/m2
Decking Bengkirai Full Polos1.9 cm x 9 cm x 100 cmRp 390.000,-/m2
Decking Bengkirai A1.9 cm x 9 cm x 100 cmRp 380.000,-/m2
Decking Jumbo Alur2,5 cm x 14,5 cm x 100-390 cmRp 390.000,-/m2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Karakteristik Decking Kayu bengkirai

produk Decking kayu outdoor berikut yaitu kayu bengkirai, kayu satu ini menjadi salah satu alternatif lantai outdoor yang memiliki keunggulan dalam tingkat keras dan nilai keestetikannya.

Baca selengkapnya : Ternyata ini karakteristik dari Kayu Bengkirai

Hal tersebut dikarenakan kayu bengkirai memiliki tingkat kuat dikelas I dan Ii, terlebih tingkat kelas awet dari kayu bengkirai di kelas I-II hal tersebut membuat kayu bengkirai dapat digunakan dibeberapa area, terutama area luar ruangan.

Anda bisa menggunakan material decking kayu bengkirai dibeberapa area, seperti lantai taman hunian, pinggiran kolam renang, baliho bahkan di lantai dapur sekalipun. Untuk itu, yuk segera pesan dan pasang!

Harga Decking Kayu Keruing

Produk Decking KayuUkuran Produk DeckingHarga Produk Decking
Decking Kayu Keruing Standar1,9 cm x 9 cm x 100 cmRp 390.000,-/2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Karakteristik Decking Kayu Keruing

Produk selanjutnya yang bisa Anda pesan dengan budget yang minim yaitu Decking Kayu Keruing, walaupun kayu keruing memiliki harga yang terbilang murah, namun jenis decking satu ini tidak bisa dianggap Remeh.

Kayu keruing memiliki karakteristik yang unggul, dengan tingkat keras dan awet yang cukup tinggi, kayu keruing itu sendiri memiliki kelas Awet III kelas Kuat II, dengan warna kuning kecoklatan dengan serat yang mirip dengan Kayu Jati.

Maka dari itu, Decking kayu keruing bisa jadi alternatif pengganti kayu jati yang lebih terjangkau. Decking kayu keruingpun bisa Anda gunakan dibeberapa titi area, seperti pinggir kolam, lantai taman atau area outdoor lainnya.

Bagaimana? produk decking Mana yang akan Anda gunakan? untuk itu segera pesan dan pasang selagi harga promo masih bisa Anda gunakan. Ngomong ngomong mengenai produk decking, sudah tahu keunggulan decking kayu? Berikut informasinya :

Keunggulan Menggunakan Decking Outdoor

Berikut beberapa informasi mengenai kelebihan jika Anda menggunakan material Decking untuk hunian Terbaik Anda, simak informasinya berikut :

Nilai Estetik Lebih

Keunggulan pertama dari penggunaan decking, yakni dapat menghadirkan nilai estetika tinggi. Ya, meski produk decking terdiri dari beragam jenis yang berbeda, namun masing-masingnya dapat memperindah tampilan sebuah hunian. Dengan menggunakan decking, pastinya rumah anda akan terlihat lebih mewah, elegan, dan natural.

Material Kuat dan Tahan Lama

Tak hanya menghadirkan nilai estetika tinggi, decking juga sudah terbukti kuat dan tahan lama. Bagaimana tidak, sebab decking kayu diklaim mampu bertahan hingga ratusan tahun lho. Apalagi jika diberi perawatan yang tepat, sehingga daya tahannya akan semakin baik.

Produk Investasi jangka panjang

Seperti yang sudah disebutkan pada poin pertama tadi, bahwa penggunaan decking dapat menghadirkan nilai estetika. Secara otomatis, hal tersebut akan meningkatkan nilai jual sebuah properti dari harga sebelumnya.

Itu artinya, penggunaan decking tak hanya untuk memperindah tampilan ruah saja, melainkan juga dapat dijadikan investasi jangka pajang.

Lantai Kayu sehat

Apakah diantara keluarga anda ada yang mengidap penyakit rematik? Jika iya, maka penggunaan decking ini merupakan pilihan yang paling tepat.

Berdasarkan dari hasil penelitian, decking kayu memiliki kemampuan yang dapat menyimpan energy panas untuk sementara waktu, kemudian akan dialirkan kedalam rumah. Hasilnya, suhu didalam ruangan akan terasa hangat sehingga akan berdampak bagus bagi penderita rematik.

Lantai Anti licin

Keunggulan berikutnya dari penggunaan decking yang harus anda ketahui, yakni tidak licin. Nah, karena hal itulah yang membuat decking sangat cocok ditempatkan pada area tepian atau pinggiran kolam renang.

Tak seperti jenis lantai keramik, yang mana ia akan terasa sangat licin saat terkena air. Tentu saja hal tersebut dapat meningkatkan risiko bahaya terpeleset.

Belum lagi saat terjatuh pada permukaan keramik yang bertekstur keras, sehingga sangat berbahaya bagi keselamatan kita.

Baca juga : kenali produk material kayu lainnya beserta promo menarik.

Namun, hal itu tidak akan berlaku untuk lantai kayu decking karena tekstur permukaannya tampak terasa kesat dan tidak licin.

Tentunya, lantai kayu decking Outdoor harus dibarengi dengan perawatan lantai yang cukup, sudah tahu cara merawat lantai Kayu outdoor? Berikut informasinya :

Tips Merawat Lantai Kayu Outdoor

Sebuah material akan tahan lama jika perawatan yang dilakukannya juga tepat, seperti decking kayu satu ini, jika Anda mengingikan decking awet hingga ratusan tahun, Anda perlu mengenal tahap perawatannya. Berikut informasinya :

  1. Jika terkena Noda, segera untuk dibersihkan menggunakan lap atau air, agar Decking Kayu tidak kotor dan tidak menyebabkan Lantai menjadi Licin.
  2. Hindari decking dari benda tajam, benda tajam seperti ujung kursi terlalu sering, akan menyebabkan decking tergores dan mengurangi nilai estetika Lantai.
  3. Gunakan caira pembersih, jika dirasa lantai outdoor sulit untuk dibersihkan, pastikan Anda menggunakan caira khusus agar lantai decking tetap mengkilat dan tidak kotor.
  4. Bersihkan dari dedaunan kering, jika diarea decking terdapat tanaman yang dapat menimbulkan dedaunan kering menumpuk, Anda perlu membersihkannya.

Bagaimana? Produk mana yang Akan Anda pilih untuk diaplikasikan di hunian terbaik Anda?

Demikianlah informasi mengenai decking outdoor yang bisa Anda simak, dengan harga dan kelebihan jika Anda menggunakan decking tersebut. Terimakasih telah membaca artikel ini hingga tuntas.

Marketing Kios Parquet Jakarta
0811-240-377

Scroll to Top