Harga Lantai Kayu outdoor

Harga Decking Kayu dibawah 300Rb/m2, Hanya Hingga Agustus

Harga Decking Kayu – kebutuhan Lantai yang berlapiskan kayu akhir-akhir ini banyak dinimati oleh berbagai jenis bangunan, terlebih material kayu tak hanya sekedar sebagai penghias pijakan saja, melainkan banyak keuntungan yang akan didapatkan.

Apalagi, kayu tak hanya digunakan untuk kebutuhan indoor saja, melainkan kebutuhan outdoorpun bisa Anda dapatkan dengan berbagai jenis kayu yang berkualitas serta menarik dengan harganya yang berbeda-beda.

Maka dari itu, Anda berada diaretikel yang tepat, dimana Anda bisa mencari jenis kayu outdoor terbaik yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan Outdoor seperti Lantai Taman, Gazebo, Lantai Wudhu dan sebagainya.

Sebelum Anda memilih atau memesan material kayu outdoor, yuk ketahui terlebih dahulu daftar harga lantai kayu outdoor yang bisa Anda masukan kedalam Daftar belanja. Tentunya, kenali juga setiap karkater decking masing-masing agar tak salah memilih material. Simak ulasannya berikut :

Daftar Harga Decking Kayu per meter persegi

Harga Decking kayu

Terdapat 5 Jenis kayu Solid yang bisa Anda manfaatkan untuk kebutuhan Outdoor. Olahan Kayu Solid tersebut tak hanya kuat dan awet saja, melainkan Terdapat warna dan khas tampilannya tersendiri yang mampu menghidupkan tampilan luar raungan,

Kayu Outdoor apa saja itu? Berikut :

JENIS PRODUKUkuranHarga/Biaya
Decking Kayu Ulin1.9 x 9 x 390 cm/pcsRp. 895.000,-/m2
Decking Kayu Merbau1.9 x 9 x 390 cm/pcsRp. 495.000,-/m2
Decking Kayu keruing1.9 x 9 x 390 cm/pcsRp. 455.000,-/m2
Decking kayu Bengkirai1.9 x 9 x 390 cm/pcsRp. 455.000,-/m2
Decking Kayu Kempas1.9 x 9 x 390 cm/pcsRp. 290.000,-/m2

Harga decking kayu Sewaktu-waktu bisa berubah, untuk itu Konfirmasi Harga terbaru kepada Marketing

Sebelum mengenal Karakter dari masing-masing kayu outdoor diatas, yuk ketahui terlebih dahulu keuntungan menggunakan Decking kayu, berikut :

Keuntungan Menggunakan Decking Kayu

Setelah mengenal harga decking kayu dari setiap ukuran, Berikut beberapa keuntungan yang didapatkan, dari beberapa konsumen kami. Simak ulasannya berikut :

  • Memiliki Tingkatan Keras I-II, kelas tersebut tentunya sangat berarti bagia para pemilik Hunian, sebab dengan kelas I-II maka lantai outdoor mampu bertahan dari Segala cuaca buruk, dan Tentunya bisa Tahan hingga Puluhan dan Ratusan tahun lamanya.
  • Tampilan yang Modis, tampilan merupakan hal yang penting untuk sebuah bangunan, begitupun dengan penggunaan Decking ini karena Bangunan akan tampak lebih natural, elegant bahkan kesan mewah. Hingga banyak orang menggunakannya.
  • Anti Air dan banjir, Sistem Alur air pada Decking memberikan keuntungan dari berbagai cuaca, sebab alur air pada decking berfungsi untuk memberikan jalur air pada bagian terbawah dan tentunya permukaan tidak becek dan banjir.
  • Daya Tarik Tinggi, Tentunya penggunaan decking untuk kebutuhan ekonomi tentunya sangat berpengaruh, maka dari itu jika Anda memiliki vila, hotel atau apartement, penggunana Decking bisa menjadi daya tarik terbaik untuk para konsumen.,

Masih Banyak Keuntungan yang bisa Anda dapatkan, untuk lebih mengenal keuntungan dari penggunaan Decking kayu, yuk segera pesan dan pasang lalu dapatkan jutaan keuntungannya.

Banyak jenis kayu untuk Decking yang bisa Anda gunakan bukan? Tentunya hal inipun harus Anda ketahui agar mengenal jenis mana yang terbaik untuk kebutuhan decking, mau itu Hunian, Gedung serba guna, kolam renang dan sebagainya.

Maka dari itu, yuk ketahui beberapa jenis kayu outdoor dari karakteristik dan keunggulannya berikut :

Daftar Kayu Outdoor dan Spesifikasi Singkat

Berikur informasi singkat mengenai jenis jenis kayu outdoor dan Spesifikasi produknya. Pilihlah Harga decking kayu sesuai jenis yang diingkan, berikut kualitas perjenisnya :

1. Decking Kayu Ulin ( Anti Air/Kuat/Estetik )

Decking kayu ulin 1

Produk pertama yang bisa Anda gunakan untuk memehuni kebutuhan Lantai Outdoor yaitu Decking Kayu Ulin, decking ulin memiliki karakteristik yang Lebih tinggi dibanding material Decking Lainnya.

Tingkat keras dan awet dikelas I-I tentunya, menjadi point utama kenapa material satu ini lebih unggul, Terlebih kayu ulin memiliki karakteristik warna yang cantik, yaitu cokelat cerah dan akan berubah warna menjadi kehitaman setelah terkena air terus menerus.

Baca juga : Ketahui karakteristik kayu ulin dan produk – produk terbaik lainnya ( Disini )

Namun, Anda tidak perlu khawatir mengenai perubahan warna ketika terkena air, hal tersebut bukan menjadikan kayu ulin lemah atau gampang rusak, melainkan tingkatan kualitas akan lebih tinggi. Maka dari itu, yuk segera pesan dan pasang.

Rekomendasi Area Pemasangan Decking Ulin

  • Lantai Balkon
  • Lantai Taman Rumah/Apartement/Hotel
  • Teras Rumah
  • Material Pagar
  • PoolDeck
  • Area Outdoor Lainnya.

Kualifikasi Produk Decking Ulin

Ukuran : 1.9 x 9 x 390 cm/pcs
Jenis Kayu : Kayu Ulin Kalimantan
Fitur Produk : Alur Air

( Jenis Kayu ulin yang kami sediakan, sudah dengan Perijinan dari pihak Perhutani dengan legalitas yang Sah )

Harga Decking Kayu Ulin : Rp 895.000,-/m2 ( Pesan Disini )

2. Decking Kayu merbau ( Unik/Multiarea/AntiJamur )

Decking kayu Merbau

Decking merbau merupakan salah satu produk terbaik dengan harga yang relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Kayu ulin. Bahkan kualitasnya bisa bersanding.

Sebab decking kayu merbau tentunya memiliki kualitas yang sempurna, Decking kayu merbau memiliki tingkat keras dan awet dikelas I – II, kelas tersebut cukup tinggi untuk sebuah produk pelapis kayu

Warna dari decking kayu merbau sangat cantik dan unik, merah kecoklatan dan serat lurus yang membuat jenis decking satu ini sangat sempurna untuk kebutuhan Decking kayu outdoor, apalagi harga decking kayu merbau terbilang lebih ekonomis, ketimbang jenis lainnya.

Rekomendasi Area Pemasangan Decking Kayu Merbau

  • Jembatan Wisata
  • Area Lantai Taman
  • Pijakan Gazebo
  • PoolDeck
  • Area Outdoor Lainnya

Kualifikasi Produk Decking merbau

Ukuran : 1.9 x 9 x 390 cm/pcs
Jenis Kayu : Kayu Merbau Sulawesi
Fitur Produk : Alur Air

3. Decking Kayu Bengkirai ( Murah/Natural/Tahan Lama)

Decking kayu bengkirai

Produk Decking kayu outdoor berikut yaitu kayu bengkirai, kayu satu ini menjadi salah satu alternatif lantai outdoor yang memiliki keunggulan dalam tingkat keras dan nilai keestetikannya.

Hal tersebut dikarenakan kayu bengkirai memiliki tingkat kuat dikelas I dan Ii, terlebih tingkat kelas awet dari kayu bengkirai di kelas I-II hal tersebut membuat kayu bengkirai dapat digunakan dibeberapa area, terutama area luar ruangan.

Tak hanya multi area saja, melainkan Decking bengkirai memiliki warna yang lebih cerah dibanding kayu lainnya, hal ini tentunya bisa Anda padukan dengan hunian bertempakan natural, tradisional, modern dan sebagainya. Bahkan, harga decking kayu bengkirai terbilang lebih murah

Rekomendasi Area Pemasangan Decking Kayu Bengkirai

  • Tangga Outdoor
  • Pinggiran Kolam renang
  • Lantai Taman Rumah
  • Balkon Apartement/Hotel
  • Villa Dekat pantai
  • Dan area outdoor lainnya.

Kualifikasi Produk Decking Bengkirai

Ukuran : 1.9 x 9 x 390 cm/pcs
Jenis Kayu : Kayu Bengkirai
Fitur Produk : Alur Air

Decking Bengkirai Promo Spesial

Decking Bengkirai Jumbo
Ukuran : 2,5 cm x 14,5 cm x100-300 cm
Harga : Rp 630.000,-

4. Decking Kayu Keruing ( Alternatif Kayu Jati/Unik/Terjangkau)

Produk selanjutnya dengan harga decking kayu lebih murah dan tentunya yang bisa Anda pesan dengan budget yang minim yaitu Decking Kayu Keruing, walaupun kayu keruing memiliki harga yang terbilang murah, namun jenis decking satu ini tidak bisa dianggap Remeh.

Kayu keruing memiliki karakteristik yang unggul, dengan tingkat keras dan awet yang cukup tinggi, kayu keruing itu sendiri memiliki kelas Awet III kelas Kuat II, dengan warna kuning kecoklatan dengan serat yang mirip dengan Kayu Jati.

Baca Juga : 5 Cara Membuat Rumah Alami dan Sehat yang Paling Mudah dengan Kayu Outdoor

Walau memiliki Harga yang relatif lebih murah dari Kayu lainnnya, namun Anda masih bisa menggunakan kayu ini untuk berbagai kebutuhan, hal ini dikarenakan kayu keruing sangat indah mirip kayu jati.

Rekomendasi Area Pemasangan Decking Kayu Keruing

  • Lantai Outdoor Taman
  • Balkon/Gazebo
  • Jembatan Gantung
  • Material Pagar
  • Area outdoor lainnya

Kualifikasi Produk Decking Keruing

Ukuran : 1.9 x 9 x 390 cm/pcs
Jenis Kayu : Kayu Keruing
Fitur Produk : Alur Air

Bagimana dengan Biaya Pemasangan?

Tentunya, kami menyediakan proses pemasangan dengan beberapa ahli tukang yang sudah berpengalaman minimal 10 tahun, hal ini tentunya akan menghasilkan lantai yang sempurna, untuk biaya pemasangan berikut daftarnya :

Biaya pemasangan Decking Kayu Outdoor

Jasa pemasangan lantai kayu

Harga Decking Kayu Outdoor diatas hanya only material, tentunya belum termasuk ongkos pasang Decking Kayu, untuk infomrasi harga instalasi Anda bisa langsung menghubungi pihak marketing. Namun, untuk patokan Sekitar 150rb.

Biaya Pemasangan Decking : Rp 180.000,-/m2

Cara pemasangan Decking kayu, kami menggunakan skrup sementara untuk paket indorr menggunakan Lem. bagaimana tertarik mamasangkan Decking? untuk informasi lengkapnya, Anda bisa menanyakan seputar Produk di Marketing/Staff kami, berikut :

Marketing 08122041996

Jadi, Tertarik menggunakan Decking kayu outdoor?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top