Harus Tahu! Bagaimana Memilih Lantai Kayu Parket

Lantai Kayu Parket – Lantai Kayu ini memang sedang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia sekarang ini, umumnya rumah minimalis mengaplikasikan material kayu sebagai lantai pada rumahnya. Sebelum anda ingin menggunakan Lantai Kayu Parket pada tempat hunian anda, ada baiknya anda harus mengetahui bagaimana caranya memilih Lantai Kayu Parket.

Hadirnya Lantai Kayu Parket ini bisa membuat interior rumah anda menjadi minimalis dan juga lebih elegan, indah, serta nyaman. Dengan motif alam yang menarik, maka bisa membuat rumah nampak asri dan terasa menyatu dengan alam. Seringkali lantai keramik membuat kaki anda akan menjadi terasa dingin ketika menginjaknya.

Anda akan merasakan perbedaan ketika Lantai Kayu hadir ditempat hunian anda, maka akan terasa lebih hangat dan juga nyaman bagi seluruh anggota keluarga. Oleh karena itu, bersiaplah untuk melihat harga Lantai Kayu Parket yang ada saat ini. Tenang saja, harga dari lantai ini beragam, jadi bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki.


Lantai Parket Terpasang

Sebelum anda membeli Lantai Kayu Parket untuk di aplikasikan pada tempat hunian anda, ada baiknya anda juga harus memperhatikan atau memilih Lantai Parket yang bagus, nah sayangnya banyak yang tidak tahu bagaimana Cara Memilih Lantai Parket berkualitas yang paling sesuai dengan keinginan Anda? Simak informasi yang diberikan oleh kami kiosparquet-jakarta.com berikut ini ya!

Baca Juga Tentang : Harga Lantai Kayu Parket

Tips Memilih lantai Kayu Parket Untuk Tempat Tinggal Anda

Ayo kita simak dengan baik tentang tips memilih lantai kayu parket, agar anda tidak salah membelinya dan yakin ingin mengaplikasikannya pada tempat hunian anda. oke langsung saja kita bahas.

1. Pilih yang tahan terhadap cuaca dan rayap

Sebab parket terbuat dari bahan dasar kayu, jadi pilihlah yang kualitasnya cukup bagus. Salah satunya yang bisa tahan terhadap cuaca serta serangan  rayap. Bahan dasar parket bisa juga sangat mempengaruhi sehingga menjadikan parket agar bisa awet, dan perawatannya pun jangan sampai terlupakan.

2. Pastikan kuncian lantai parket merekat kuat

Sistem pemasangan lantai parket adalah dengan pengeleman. Seperti memasang puzzle, setiap lantai dipasang dengan hati-hati dan disatukan. Maka dari itu, kualitas dari rekatan atau kuncian ini juga sangatlah penting untuk lantai yang awet. Anda tidak ingin kan memiliki lantai rumah yang gampang terlepas?, jika itu terjadi maka anda akan membutuhkan biaya tambahan dan juga waktu untuk perbaikannya. Oleh sebab itu anda pastikan terlebih dahulu kuncian pada Lantai Parket jika anda ingin menggunakannya.

3. Pilihlah perusahaan yang terpercaya

Salah satu hal ini yang jangan sampai terlewatkan. Karena saat ini ada banyak perusahaan yang menjual lantai parket, dikarenakan kehadirannya mulai populer di Indonesia. Karena itu, pilihlah perusahaan yang menjamin akan kualitasnya serta garansi pemasangannya.

4. Pilihlah perusahaan yang menawarkan harga murah

Selain masalah kualitas, harga lantai kayu pun harus menjadi isu yang dipertimbangkan. Dengan kulitas lantai sama, bisa saja harga yang ditawarkan perusahaan berbeda. Karena itu, harus teliti dalam menentukan tempat dimana kita beli. Selain itu juga baca dahulu review produknya, jika terlihat memungkinkan, baca juga ulasan pada official website perusahaan tersebut. Karena perusahaan yang terpercaya tak akan ragu untuk mengekspos  profil perusahaan mereka berserta detail produk yang ditawarkan kepada calon konsumen.

5. Perhatikan bahan dasar lantai kayu

Pada umumnya, terdapat tiga jenis parket yang ada saat ini, yaitu vinyl parquet, laminate parquet, dan solid parquet. Ketiga bahan dasar ini mempunyai keistimewaan masing masing. Untuk segi harga juga berbeda dan bervariasi. Harga lantai kayu tergantung dari bahan dasar dan juga motif pada karakter kayu yang ada.

6. Perhatikan pilihan lantai sesuai budget

Pastikan kemampuan anda untuk bisa mendapatkan sebuah lantai parket adalah hal esensial. Tidak dapat dipungkiri bahwa budget menjadi salah satu pertimbangan penting ketika kita ingin membeli sesuatu, termasuk lantai parket. Apabila memiliki budget yang tidak terbatas, maka parket solid dapat menjadi pilihan ataupun sebaliknya parket vinyl atau parket laminate adalah opsi yang tepat untuk anda.

7. Sesuaikan dengan selera anda

Apabila ingin menggunakan lantai parket, anda juga bisa memilih parket yang akan anda gunakan dengan keinginan anda akan tetapi budget juga menjadi pertimbangan. Dengan menggunakan lantai parket tempat tinggal anda akan menjadi lebih estetik dengan kesan yang alam yang melekat jika memakai lantai parket. Selain itu juga tempat tinggal anda akan terasa lebih hangat ketika dipijak, jadi ayo pilih dan sesuaikan lantai parket yang ingin anda gunakan.

Baca Juga Tentang : Manfaat Lantai Kayu

LAYANAN PEMESANAN

Layanan Pemesanan secara Online | anda bisa langsung menghubungi Marketing kami kiosparquet-jakarta No tlp 0811203032

cukup sekian artikel mengenai Cara memilih lantai parket, semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk anda. Terimakasih~