Plin Skirting Kayu Jati

[su_image_carousel source=”media: 3939,3940,3941″]

SPESIFIKASI

  • Type; Plin
  • Species ; Kayu Jati Grade.A
  • Profil.R
  • Ukuran; 1,2x7x100cm Up
  • Unfinish
  • Harga; Rp.60,000/m1
  • Harga tidak termasuk Pasang !!!
  • Biaya pasang Plin; Rp.20,000/m1 ( termasuk Finishing ).

DESKRIPSI

Skirting atau Plin ini gunanya sebagai Assesoris untuk menutupi bagian tepi Parket yang beradu pada dinding. Pemasangan Skirting ini ditempelkan pada dinding bagian bawah menjepit pada Lantai Kayu bagian sisi sehingga terlihat lebih rapi. Untuk membeli Plint Kayu ini anda bisa klik tombol Order Produk dibawah atau hubungi marketing kami melalui WhatsApp 0811203032

TENTANG PERUSAHAAN

PT Rajawali Parquet Indonesia didirikan 12 September 2012, ruang lingkup layanan sebagai perusahaan lantai kayu dan kontraktor yang melayani Proyek-Proyek di Bermutu & Group, khususnya pengadaan barang dan jasa lantai kayu. Sejak 2012 PT Rajawali Parquet Indonesia terus berupaya meningkatkan usaha hingga kini sudah memiliki tiga Anak Perusahaan seperti Rajawali Parquet Lantai Kayu, PT Rajawali Desain, dan Rajawali Property Indonesia.

PILIHAN

Plin Kayu Ukuran 1,2x7x100cm Up

Apa yang Dimaksud Dengan Plin Skirting?

Sebenarnya plin merupakan salah satu elemen penting yang tidak bisa dipisahkan dalam sebuah arsitektur bangunan. Namun, istilah dan wujud dari plin itu sendiri memang belum terlalu familiar dikalangan masyarakat luas. Cara pemasangan plin kayu biasanya dilakukan dengan teknik skirting, yang fungsinya sebagai pembatas antara lantai dengan dinding.

Bukan hanya itu, umumnya pekerjaan lantai juga kerap menggunakan berbagai jenis keramik dan sering menggunakan teknik skirting.

Plin Untuk Lantai (Skirting Lantai)

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa plin kirting berfungsi sebagai pembatas antara lantai dengan dinding. Dengan kata lain, teknik skirting akan dilakukan guna menjaga dinding agar tetap bersih dari berbagai permasalahan, seperti goresan benda tajam, kotoran, debu, dan lain sebagainya.

Dengan menggunakan teknik skirting, tentu saja hal tersebut dapat mempermudah kita dalam membersihkan setiap sudut-sudut rumah. Lantas, bagaimanakah cara kerja dari teknik skirting?

Teknik Pengerjaan Plin Lantai

Sebelum dilakukannya teknik skirting, maka kita harus melakukan berbagai persiapan. Ya, mulai dari pembuatan gambar shop drawing, pekerjaan skirting plin lantai, hingga approval material yang akan digunakan. Menurut kabar yang beredar, biasanya waktu pengerjaan plin skirting bisa memakan waktu 7 – 14 hari.

Namun, hal itu tidak akan berlaku untuk jeni plin kayu. Mengapa demikian? Pasalnya, plin kayu jati sudah dibekali dengan profil alur dan lidah yang membuatnya jadi mudah untuk dipasang.

Fungsi Utama Plin Kayu Jati

Plint kayu memang digunakan untuk memperindah tampilan sudut bawah dinding, sehingga dapat menyuguhkan nuansa yang lebih indah, mewah, natural, dan hangat. Property yang satu ini memang kian dimanti oleh berbagai kalangan konsumen, mulai dari perkantoran, apartemen, villa, hingga rumah pribadi.

Dari sekian banyaknya produk plin kayu yang tersedia dipasaran, plin kayu jati ini memang yang paling banyak dicari. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat kualitas kayu jati yang lebih bagus ketimbang jenis kayu lainnya. Kualitas kayu jati itu sendiri dinilai dari beberapa aspek seperti :

  • tingkat kekuatan dan keawetan
  • tingkat kekerasan
  • tingkat keindahan pola serat dan warna
  • tingkat kepadatan serat kayu

Keuntungan Menggunakan Plin Kayu Jati

1. Menghadirkan Tampilan yang Mewah, Elegan, dan Natural

Keuntungan pertama yang akan anda dapatkan dari penggunaan plin kayu jati, yakni membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah, elegan dan natural. Ya, terang saja demikian, sebab plin kayu jati ini tampil dengan warna cokelat yang memiliki pola serat beraturan, sehingga dapat meningkatkan nilai estetika pada rumah anda.

Nah, karena hal itulah yang membuat plin kayu jati semakin banyak dicari oleh konsumen untuk mempercantik tampilan sebuah hunian.

2. Kokoh dan Kuat

Tak hanya unggul dari segi fisiknya saja, bahkan plin kayu juga sudah terbukti kokoh dan kuat. Pasalnya, tingkat kekuatan dan kekerasan kayu jati termasuk kedalam golongan kelas 1. Bukan hanya itu, kayu jati pun memiliki kandungan sejenis minyak pelumas yang berfungsi untuk melindunginya dari serangan rayap.

Jika diberi perawatan yang benar dan tepat, konon plin kayu jati ini dapat bertahan hingga ribuan tahun lamanya lho.

3. Menjaga Kondisi Dinding Agar Tetap Bersih

Fungsi utama dari penggunaan plin kayu jati ini memang dikhususkan untuk melindungi dinding dari goresan benda tajam, serta mencegah untuk mencegah debu maupun kotoran yang bertumpuk ketika sudut pertemuan dinding dan lantai.

4. Dapat Dijadikan Investasi Jangka Panjang

Keuntungan berikutnya yang akan anda dapatkan dari penggunaan plin kayu jati, yakni bisa dijadikan investasi jangka panjang. Itu artinya, ketika anda hendak menjual rumah, tentu saja harga jual rumah tersebut akan menjadi lebih tinggi dari sebelumnya.

Seperti itulah beragam keunggulan yang akan anda dapatkan dari penggunaan plin kayu jati. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan plin kayu jati?

Nah, bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap lagi seputar daftar harga produk-produk lantai kayu jati, silahkan Klik Disini