Harga Papan tangga kayu murah

Harga Papan Tangga Kayu Jati & Kayu Merbau Bergaransi

Vote

Harga papan Tangga Kayu – Papan Tangga menjadi material yang harus Ada untuk Anda yang memiliki ruangan lebih dari 1 Lantai, tentunya dengan Adanya Tangga dapat meringkankan perpindahan antara lantai atas dan bawah.

Sedang Mencari papan tangga yang bagus untuk hunian? Banyaknya material yang bisa Anda gunakan untuk Tangga, menjadi hal yang cukup membingungkan, Apalagi Tangga memiliki peran penting dalam keamanan, untuk itu Anda perlu memilih material yang tepat.

Papan Tangga Kayu Murah 2

Tingkat kekuatan dan keaman menjadi hal pertama yang harus Anda pilih pada saat memilih material yang akan digunakan. Seperti material tangga satu ini, yang memiliki tingkat kekuatan kelas 1 dengan Motif dan warna yang sangat cantik.

Papan Tangga Kayu, bisa menjadi pilihan pertama yang harus Anda tuju, sebab Papan Tangga kayu memiliki kualifikasi tangga terbaik, terlebih Anda bisa memilih jenis Kayu yang Anda suka, tertarik menggunakanya? Yuk simak informasi perihal Papan Tangga Kayu Berikut :

Produk Papan Tangga Kayu Murah

Produk Papan Tangga Kios parket Jakarta sudah mengalami proses pemilhan material, Tekanan kekuatan, dengan sertifikat terbaik. Untuk itu jangan khawatir untuk menggunakannya. Sebelum melihat Karkater Kayu Tangga, simak terlebih dahulu Daftar Harga dan produknya Berikut :

Harga Papan Tangga Kayu Jati

Produk Tangga Kayu Jati Ukuran ProdukHarga Produk Tangga
Papan Tangga Kayu Jati 1 Layer2,5 cm x 30 cm satuan lembarRp 850.000,- /pcs
Papan Tangga Kayu Jati 2 Layer2,5 cm x 30 cm satuan lembarRp 630.000,- /pcs
Papan Tangga Kayu Jati Untrap2,5 cm x 30 cm satuan lembarRp 339.000,- /pcs
Harga Produk belum termasuk Biaya Pemasangan

Harga Papan Tangga Kayu Merbau

Produk Tangga Kayu Jati Ukuran ProdukHarga Produk Tangga
Papan Tangga Kayu Merbau 1 Layer2,5 cm x 30 cm x 100 cm/LembarRp 548.000,- /pcs
Papan Tangga Kayu Merbau 2 Layer2,5 cm x 30 cm x 100 cm/LembarRp 348.000,- /pcsc
Papan Tangga Kayu Merbau Untrap2,5 cm x 30 cm x 100 cm/LembarRp 262.000,- /pcs
Harga Produk belum termasuk Biaya Pemasangan

Spesifikasi Produk 1 Layer 2 Layer dan Untrap, Berikut informasi :

Apa itu Papan Tangga 1 Layer : Papan Tangga 1 Layer merupakan papan Tangga yang memiliki Bentuk Utuh tanpa ada Pegabungan, Material Tangga 1 Layer memiliki Tingkat Kuat yang Lebih Tinggi Serta Awet dan Serat warna yang Menyatu.

Apa Itu Papan Tangga 2 Layer : Papan Tangga 2 Layer memiliki bentuk papan yang terbentuk dari pegabungan antara 50% papan dan 50% papan yang di Press dengan Mesin dan membentuk 1 Lembaran, kualitas 2 Layer tak jauh berbeda dari Papan 1 Layer.

Apa itu Untrap Papan Tangga : Untrap Tangga Merupakan Material tambahan yang berfungsi untuk melindungi area depan Tangga, Anda bisa melihat untrap dibagian samping tangga, depan tangga dengan bentuk melebar kebawah.

Lalu, bagiamana kualifikasi Papan Tangga Kayu Jati dan karakteristik papan Tangga Kayu Merbau? Berikut informasinya :

Karakteristik Papan Tangga Kayu Jati dan Merbau

Berikut informasi mengenai karakteristik dari produk papan tangga kayu jati dan Kayu Merbau, sebelum membeli yuk ketahui spesifikasi dan karaktersitiknya berikut :

1. Papan Tangga Kayu Jati

Papan Tangga Kayu Murah 3

Karakteristik Produk : Kayu Jati merupakan material kayu dengan tingkat awet kelas I dan Kuat kelas II, kayu satu ini memiliki daya tahan yang kuat, hingga tahan terhadap hama rayap, jamur hingga kebusukan kayu.

Kayu Jatipun terkenal dengan daya tahan yang baik terhadap cuaca dan perubahan suhu. Hal ini lah yang membuat kayu satu ini, cocok digunakan untuk kebtuhan Tangga.

Baca Selengkapnya : Yuk ketahui karakteristik kayu Jati secara Lengkap dan Temuka Produk Lainnya

Apalagi, warna kayu jati yang khas dengan serat bunga yang mampu menonjolkan daya tarik dari Tangga Hunian. Maka dari itu, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari Penggunaan Papan Tangga Kayu Jati.

Keuntungan Papan Tangga kayu Jati

  • Keras dan Kuat hingga Kapasitas 2 Orang
  • Serat dan Motif Modern
  • Baik untuk Pernafasan
  • Anti rayap dan Jamur
  • Pemasangan yang Mudah

2. Papan Tangga Kayu Merbau

Papan Tangga Kayu Murah 4

Karakteristik Produk : Produk Papan Tangga Merbau terbuat dari kayu Merbau solid yang tekstur kayu yang agak kasar, namun halus jika dilakukan proses finishing oleh ahli pemasangan.

Kayu ini memiliki tingkatan keras yang hampir sama dengan Kayu Jati, dengan kelas I dalam keawetannya dan Kuat dikelas II. kayu ini memiliki perpaduan warna dan tekstur yang unik.

Warnanya yang cokelatan serta seratnya yang lurus menjadikan kayu ini sangat cocok untuk dijadikan berbagai produk, seperti furniture, interior hingga papan tangga.

Baca juga : Yuk ketahui produk Kayu Merbau dan Karakteristiknya untuk Papan Tangga secara lengkap

Terlebih lagi, kayu merbau ini tahan terhadap serangan serangga seperti jamur dan rayap, tentunya hal ini menguntungkan, karena Anda tidak perlu menggunakan Lapisan apapun.

Kelebihan Papan Tangga Merbau

  • Memiliki Serat dan Motif yang Unik
  • Warna kayu yang Nautural
  • Memiliki ketahanan Air dan Rayap
  • Kuat hingga Puluhan Tahun

3. Produk Terbaru Kayu Merbau ( Papan Tangga FJL )

Papan Tangga Kayu Murah 5

Karakteristik Kayu Merbau FJL : Produk Terbaru Papan Tangga kayu Merbau satu ini menjadi Alternatif pilihan yang bisa Anda pilih dengan Harga yang Lebih murah, namun Kualitas tetap Terjaga.

Kayu Merbau FJL ini terbentuk dari potongan potongan kecil seperti parket yang digabungkan dan dibentuk menyerupai papan tangga kayu biasanya. Produk ini sudah dilakukan Pengepresan dan Penekan agar kuat dan Tahan lama.

Keunggulan Produk ini, terletak pada serat kayu yang menjadi lebih unik dan estetik, tentunya papan tangga ini cocok untuk beragam konsep Hunian. Untuk itu, yuk segera pakai Produk Terbaru Kayu Merbau satu ini.

Spesifikasi Produk Papan Merbau FJL

  • Jenis kayu Merbau Kalimantan
  • Tebal Tangga FJL 3 cm
  • Lebar Tangga FJL 30 cm
  • Panjang Tangga FJL 120 cm

Harga Promo Mulai dari : Rp 340.000,-/trap ( Hemat 50%)
( Pesan Disini )

Menyediakan Konsep Pemasangan Terbaik

Untuk Anda yang bingung untuk menggunakan pemasangan dengan konsep seperti apa, kami menyediakan konsep pemasangan papan tangga kayu terbaik yang bisa Anda gunakan, Antara lain :

1. Pemasangan Tanpa Pegangan

Papan Tangga Kayu Murah 6

Satu konsep pemasangan papan Tangga kayu satu ini bisa anda gunakan tanpa penggunaan Pegangan dalam setiap sisi tanggannya, Penggunaan konsep ini dapat menambahkan kesan artistik yang unik, namun tidak disarankan jika memiliki Buah hati di dalam Rumah.

Andapun bisa menambah Ornamik lampu pada selisir Untrap tanggannya untuk menambahkan kesan mewah dan klasik, tentunya dengan konsep ini Anda bisa menggunakan Kayu Jati sebagai material kayunya, karena akan sangat pas dengan serat dan warnanya.

2. Pemasangan Dengan Kaca Tambahan

Papan Tangga Kayu Murah 7

Salah satu pemasangan dengan konsep klasik dan mewah kedua bisa Anda gunakan dengan penamabahan kaca pada pegangan tangganya, jika konsep tadi tidak memerlukan pegangan, konsep kali ini anda butuh tambahan tersebut.

Kaca yang Anda gunakan akan menambahkan kesan mewah karena pantulan cahaya dan perpaduan kayu yang sangat serasi, konsep ini mungkin sering Anda lihat di beberapa rumah mewah artis dan lainnya.

Jadi, sudah tahu akan menggunakan konsep pemasangan yang mana? dan Sudah tahu produk papan tangga mana yang akan Anda gunakan?

Marketing : 0812-6441-967

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top