Decking termurah

Harga Decking Kayu Outdoor Promo Besar – Besaran

Harga Decking lantai kayu outdoor – Bagi anda yang sedang mencari bahan Inspirasi untuk mempercantik halaman rumah anda, mungkin salah satu cara yang bisa anda terapkan adalah dengan menambahkan hiasan-hiasan yang terbuat dari bahan alami salah satunya mungkin yang terbuat dari kayu.

Bahan kayu yang bisa anda jadikan hiasan halaman rumah sekaligus bisa dijadikan penutup lantai yang kokoh dan elegan adalah jenis Lantai kayu outdoor atau decking kayu. Material kayu yang dipercaya dapat meningkatkan kesan natural dan elegant pada sebuah hunian, apalagi jika digunakan di area luar, atau lantai outdoor.

Hal ini, bisa Anda jadikan alternatif untuk memperindah area luar, dengan Produk decking Kayu ( Lantai kayu outdoor ) tentunya jenis produk yang bisa Anda gunakan sangatlah beragam, tentunya dengan produk yang beragam anda dapat menggunakannya sesuai selera yang Anda inginkan, berikut beberapa produk Decking Kayu beserta Harga :

Harga Decking Lantai Kayu Outdoor Terbaru

Harga Decking Kayu Ulin

Produk Decking Kayu Ukuran Produk Decking Harga Produk Decking
Decking Kayu Ulin Standar 1,9 cm x 9 cm x 100 cm Rp 870.000,-/2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan
Promo Decking Kayu Ulin Ukuran Produk Decking Harga Produk Decking
Decking Ulin Promo 1,8 cm x 9 cm x 100/400 cm Rp 730.000,-/m2
Decking Ulin Kalimantan Eksport 1,9 cm x 9 cm x 80-150cm Rp 750.000,-/m2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Karakteristik Decking Kayu Ulin

Harga Decking kayu ulin mungkin terkesan lebih tinggi, jika nanti dibandingkan dengan decking lainnya, namun tidak karena sebuah alasan, melainkan Karateristik dari kayu ulin yang terkenal sempurna untuk beberapa kebutuhan material interior, terkhususnya lantai kayu outdoor.

Kayu ulin merupakan jenis kayu asli kalimantan, yang memiliki tingkat keras dan awet di kelas I, dengan warna Kayu yang elegant coklat ke hitaman. Salah satu kelebihan kayu ulin, terletak pada karakteristiknya yang tidak akan mudah lapuk bahkan terkena airpun, jenis kayu ulin akan semakin kuat. Maka dari itu, Segera pesan dan pasang!

Baca Selengkapnya : informasi Lengkap Kayu Ulin

Harga Decking Kayu Merbau

Produk Decking Kayu Ukuran Produk Decking Harga Produk Decking
Decking Kayu Merbau Standar 1,9 cm x 9 cm x 100 cm Rp 450.000,-/2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan
Promo Decking Kayu Merbau Ukuran Produk Decking Harga Produk Decking
Decking Merbau Polos 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up Rp 450.000,-/m2
Decking Merbau Jumbo 1,9 cm x 9 cm x 100 cm up Rp 450.000,-/m2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Karakteristik Decking Kayu Merbau

Decking merbau merupakan salah satu produk terbaik dengan harga yang relatif lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Kayu ulin, kualitas decking kayu merbau tentunya memiliki kualitas yang sempurna, Decking kayu merbau memiliki tingkat keras dan awet dikelas I – II, kelas tersebut cukup tinggi untuk sebuah Lantai Kayu outdoor.

Warna dari decking kayu merbau sangat cantik dan unik, merah kecoklatan dan serat lurus yang membuat jenis decking satu ini sangat sempurna untuk kebutuhan lantai kayu outdoor. Untuk itu, segera pesan dan Pasang

Baca selengkapnya : Informasi Lengkap Kayu Merbau

Harga Decking Kayu Bengkirai

Produk Decking Kayu Ukuran Produk Decking Harga Produk Decking
Decking Kayu Bengkirai Standar 1,9 cm x 9 cm x 100 cm Rp 390.000,-/2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan
Promo Decking Kayu Ukuran Produk Decking Harga Produk Decking
Decking Bengkirai Polos 1.9 cm x 6.8 cm x 180 cm Rp 250.000,-/m2
Decking Bengkirai Alur besar + Polos 2 cm x 9 cm x 245 – 485 cm Rp 380.000,-/m2
Decking Bengkirai Full Polos 1.9 cm x 9 cm x 100 cm Rp 390.000,-/m2
Decking Bengkirai A 1.9 cm x 9 cm x 100 cm Rp 380.000,-/m2
Decking Jumbo Alur 2,5 cm x 14,5 cm x 100-390 cm Rp 390.000,-/m2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Karakteristik Decking Kayu bengkirai

Decking kayu bengkirai, merupakan produk decking yang memiliki harga yang lebih terjangkau dan memiliki kualitas yang sangat tinggi, hal ini sangat menguntungkan Anda jika mempunyai budget yang minim namun ingin menggunakan produk decking terbaik, kami sarankan menggunkan decking bengkirai.

Terkhususnya untuk produk decking promo, Anda bisa langsung menanyakan langsung kepada Marketing Kami, karena decking promo memiliki syarat dan ketentuan terlebih. Untuk itu, segera pesan dan Pasang

Baca selengkapnya : Informasi Lengkap Kayu Bengkirai

Harga Decking Kayu Keruing

Produk Decking Kayu Ukuran Produk Decking Harga Produk Decking
Decking Kayu Keruing Standar 1,9 cm x 9 cm x 100 cm Rp 390.000,-/2
Belum Termasuk Biaya Pemasangan

Karakteristik Decking Kayu Keruing

Produk kayu keruing, merupakan produk yang memiliki harga yang sama dengan kayu bengkirai, tentunya hal tersebut menjadikan kayu keruing memiliki kualitas yang serupa, namun tidak sama mengenai warna dan estetika, dikarenakan kayu keruing memiliki warna yang malah hampir sama dengan kayu jati. Hal ini bisa menjadikan alternatif untuk Anda yang ingin menggunakan decking kayu jati, namun memiliki budget yang minim.

Baca juga : Informasi Lengkap Kayu Keruing

Bagaimana? produk decking Mana yang akan Anda gunakan? untuk itu segera pesan dan pasang selagi harga promo masih bisa Anda gunakan. Ngomong ngomong mengenai produk decking, sudah tahu keunggulan decking kayu? Berikut informasinya :

Keunggulan Menggunakan Decking

Decking Kayu Menghadirkan Nilai Estetika Tinggi

Keunggulan pertama dari penggunaan decking, yakni dapat menghadirkan nilai estetika tinggi. Ya, meski produk decking terdiri dari beragam jenis yang berbeda, namun masing-masingnya dapat memperindah tampilan sebuah hunian. Dengan menggunakan decking, pastinya rumah anda akan terlihat lebih mewah, elegan, dan natural.

Decking Kayu Terkesan Kokoh dan Kuat

Tak hanya menghadirkan nilai estetika tinggi, decking juga sudah terbukti kuat dan tahan lama. Bagaimana tidak, sebab decking kayu diklaim mampu bertahan hingga ratusan tahun lho. Apalagi jika diberi perawatan yang tepat, sehingga daya tahannya akan semakin baik.

Decking Kayu Bisa dijadikan Nilai Investasi

Seperti yang sudah disebutkan pada poin pertama tadi, bahwa penggunaan decking dapat menghadirkan nilai estetika. Secara otomatis, hal tersebut akan meningkatkan nilai jual sebuah properti dari harga sebelumnya.

Itu artinya, penggunaan decking tak hanya untuk memperindah tampilan ruah saja, melainkan juga dapat dijadikan investasi jangka pajang.

Decking Kayu dapat Menciptakan Suhu Hangat

Apakah diantara keluarga anda ada yang mengidap penyakit rematik? Jika iya, maka penggunaan decking ini merupakan pilihan yang paling tepat.

Berdasarkan dari hasil penelitian, decking kayu memiliki kemampuan yang dapat menyimpan energy panas untuk sementara waktu, kemudian akan dialirkan kedalam rumah. Hasilnya, suhu didalam ruangan akan terasa hangat sehingga akan berdampak bagus bagi penderita rematik.

Decking Kayu Tidak Licin

Keunggulan berikutnya dari penggunaan decking yang harus anda ketahui, yakni tidak licin. Nah, karena hal itulah yang membuat decking sangat cocok ditempatkan pada area tepian atau pinggiran kolam renang.

Tak seperti jenis lantai keramik, yang mana ia akan terasa sangat licin saat terkena air. Tentu saja hal tersebut dapat meningkatkan risiko bahaya terpeleset. Belum lagi saat terjatuh pada permukaan keramik yang bertekstur keras, sehingga sangat berbahaya bagi keselamatan kita.

Baca juga : kenali produk material kayu lainnya beserta promo menarik.

Namun, hal itu tidak akan berlaku untuk lantai kayu decking karena tekstur permukaannya tampak terasa kesat dan tidak licin.

Tentunya, lantai kayu decking Outdoor harus dibarengi dengan perawatan lantai yang cukup, sudah tahu cara merawat lantai Kayu outdoor? Berikut informasinya :

Cara Merawat Decking Kayu Outdooor

Tentunya cara merawat lantai kayu outdoor atau Decking tidak serumit yang Anda pikiran, melainkan Anda dapat merawat decking kayu Outdoor dengan mudah dan tepat, berikut beberapa uraian yang akan membantu Anda mengenai cara merawatDecking Kayu. Berikut informasinya :

  • Bersihkan secara rutin Decking Kayu dengan Sapu dari dedaunan yang Kering
  • Jangan biarkan Decking kayu terkenar kotoran seperti Kotoran burung atau apapun, karena akan menghilangkan Nilai estetika dari Kayu
  • Hindari Goresan dari kaki kaki furniture, atau beda tajam yang mengenai decking kayu, Karena kayu mudah tergores.
  • Beri carian khusus pemoles kayu secara berkala, Cairan khusus tersebut bisa Anda tanyakan langsung kepada pihak amrekting kami, karena pihak markteing kan memberikan solusi mengenai hal tersebut. ( Hal ini dapat mengurangi kerusakan yang akan membuat kayu keropos karena terlalu banyak sinar UV

Bagaiamana?mudah bukan? Demikian informasi mengenai Harga decking kayu, Jenis decking kayu, keunggulan, dan tentunya cara merawatnya. Agar Anda semakin yakin dan paham mengenai produk decking satu ini.

Scroll to Top