Harga Lantai kayu Outdoor / Decking kayu untuk Tepi kolam renang dan Halaman

harga lantai kayu outdoor decking untuk halaman dan luar ruangan – Bagi anda yang sedang mencari bahan Inspirasi untuk mempercantik halaman rumah anda, mungkin salah satu cara yang bisa anda terapkan adalah dengan menambahkan hiasan-hiasan yang terbuat dari bahan alami salah satunya mungkin yang terbuat dari kayu.

Bahan kayu yang bisa anda jadikan hiasan halaman rumah sekaligus bisa dijadikan penutup lantai yang kokoh dan elegan adalah jenis Lantai kayu outdoor atau decking kayu. seperti yang di perlihatkan pada gambar dibawah ini :

project lantai kayu halaman rumah

tampilan halaman seperti gambar disamping ini bisa sobat aplikasikan pada halaman rumah anda. Anda perlu menyiapkan Batu kerikil, atau batu apung, serta lantai kayu outdoor pilihan.

Dengan memperhitungkan penyesuaian gaya pada lahan halaman rumah anda, anda bisa membuat sebuah halaman yang begitu elegan dengan bantuan bahan-bahan alami tersebut.

Dengan ditambah dengan furniture-furnitre alami lain serta tanaman hias yang berawana warni akan membuat hunian menjadi sangat elegan dan anda pasti akan sangat betah untuk merilekan diri usai letih bekerja di akhir pekan.

Oleh karena itu, Kami perusahaan Rajawali Parquet Indonesia, yang bergerak dibidang pengolana Interior dan eksterior kayu untuk hunian siap membantu anda dalam mewujudkan hunian yang elagan dan mewah dengan kesan alami dari kayu.

 

Anda bisa memilih beberapa produk lantai kayu outdoor atau decking kayu dibawah ini sebagai bahan pertimbangan. Produk-produk lantai kayu dibawah ini merupakan produk lantai kayu yang dihasilkan dari kayu-kayu berkualitas dengan tingkat kekerasan dan keawetan yang tinggi.

harga lantai kayu outdoor / decking kayu untuk halaman

Info barang Ukuran /cm pcs Harga /m² (Rp.)
Decking kayu Ulin
Alur anti slip
kualitas kayu : Grade A
1,9 x 9 x 100 cm up Rp. 995.000 /m²
Decking kayu Bengkirai
Alur anti slip
Standar
1,9 x 9 x 100 cm up Rp. 390.000 /m²
Decking kayu Bengkirai
Alur anti slip dua arah
Jumbo
2,5 x 14,5 x 100 cm up Rp. 550.000 /m²
Decking kayu Bengkirai
Polos ukuran kecil
1,9 x 6,9 x 210 cm Rp. 210.000 /m²
Decking kayu Merbau
Alur anti slip
standar
1,9 x 9 x 100 cm up Rp. 450.000 /m²
Decking kayu Keruing
Alur anti slip
standar
1,9 x 9 x 100 cm up Rp. 390.000 /m²
Decking kayu Besi Sulawesi
Alur anti slip
stok habis
1,9 x 9 x 100 cm up Rp. 650.000 /m²
Decking kayu Campuran antara Kempas-Gumia-Rengas
Alur anti slip standar
1,9 x 9 x 100 cm up Rp. 220.000 /m²

Harga diatas belum termasuk biaya pasang

Review Produk

harga lantai kayu outdoor Decking bengkirai 23Decking kayu Ulin merupakan jenis decking kayu paling baik dengan tingkat kekerasan, kekuatan dan keawetan kelas I membuat kayu Ulin sangat bisa diandalkan untuk penutup lantai halaman rumah anda. hanya saja memang decking kayu Ulin ini memiliki harga yang mahal, namun harga ini sebanding dengan kualitas kayu ulin itu sendiri yang sangat baik.

Decking kayu Bengkirai merupakan jenis decking yang memiliki tingkat kekerasan dan kekuatan yang hampir sama dengan kayu Ulin, namun dalam segi keawetan, kayu bengkirai ini tergolong kayu dengan tingkat keawetan sedang. Namun kayu benkirai ini sangat banyak diminati dan merupakan jenis decking yang paling laris karena dengan kualitas kekerasan yang sangat baik, lantai kayu bengkirai ini memiliki harga yang tidak terlalu mahal.

terdapat 3 versi decking kayu bengkirai yaitu decking bengkirai polos yang memiliki tekstur polos, decking kayu bengkirai standar dengan satu permukaan polos dan satu permukaan beralur anti slip serta decking kayu bengkirai Jumbo dengan ukuran lebih besar dan alur anti slip dikedua permuakaannya

Decking kayu merbau merupakan jenis decking dengan tingkat kekerasan sangat baik, tingkat kekuatan serta keawetan yang lumayan, hanya saja, kayu ini sering sekali mengeluarkan getah merah yang sangat sulit dihilangkan bila terkena air sehingga kurang diminati untuk penerapan tepi kolam renang

decking kayu keruing merupakan jenis decking kayu yang cukup baik, dengan tingkat kekerasan, keawetan dan kekuatan sedang, lantai kayu outdoor keruing ini bisa menjadi pilihan

decking kayu besi sulawesi merupakan jenis lantai kayu outdoor yang cukup bagus, hanya saja, untuk saat ini kami belum memproduksi lagi decking jenis ini

Decking Kempas-Gumia-Rengas merupakan jenis decking campuran dari 3 kayu yaitu kayu Kempas, Gumia serta rengas. diantara Decking kayu standar ber alur anti slip yang bisa anda pilih, decking kayu campuran ini merupakan yang paling murah dan secara kualitas kayu, ketiga kayu ini merupakan jenis kayu yang memiliki tingkat kekerasan sedang.

Keunggulan Menggunakan Decking

1. Menghadirkan Nilai Estetika Tinggi

Contoh pemasangan decking merbau dan decking ulin Sulawesi yang disediakan oleh PT Rajawali Parquet Indonesia

Keunggulan pertama dari penggunaan decking, yakni dapat menghadirkan nilai estetika tinggi. Ya, meski produk decking terdiri dari beragam jenis yang berbeda, namun masing-masingnya dapat memperindah tampilan sebuah hunian.

Dengan menggunakan decking, pastinya rumah anda akan terlihat lebih mewah, elegan, dan natural.

2. Kokoh dan Kuat

decking kokoh dan kuat

Tak hanya menghadirkan nilai estetika tinggi, decking juga sudah terbukti kuat dan tahan lama. Bagaimana tidak, sebab decking kayu diklaim mampu bertahan hingga ratusan tahun lho. Apalagi jika diberi perawatan yang tepat, sehingga daya tahannya akan semakin baik.

3. Bisa Dijadikan Investasi Jangka Panjang

decking untuk investasi jangka panjang

Seperti yang sudah disebutkan pada poin pertama tadi, bahwa penggunaan decking dapat menghadirkan nilai estetika. Secara otomatis, hal tersebut akan meningkatkan nilai jual sebuah properti dari harga sebelumnya.

Itu artinya, penggunaan decking tak hanya untuk memperindah tampilan ruah saja, melainkan juga dapat dijadikan investasi jangka pajang.

4. Dapat Menciptakan Suhu Hangat

Apakah diantara keluarga anda ada yang mengidap penyakit rematik? Jika iya, maka penggunaan decking ini merupakan pilihan yang paling tepat.

Berdasarkan dari hasil penelitian, decking kayu memiliki kemampuan yang dapat menyimpan energy panas untuk sementara waktu, kemudian akan dialirkan kedalam rumah. Hasilnya, suhu didalam ruangan akan terasa hangat sehingga akan berdampak bagus bagi penderita rematik.

5. Tidak Licin

decking samping kolam renang
Penempatan decking samping kolam renang yang disediakan langsung oleh PT Rajawali Parquet Indonesia

Keunggulan berikutnya dari penggunaan decking yang harus anda ketahui, yakni tidak licin. Nah, karena hal itulah yang membuat decking sangat cocok ditempatkan pada area tepian atau pinggiran kolam renang.

Tak seperti jenis lantai keramik, yang mana ia akan terasa sangat licin saat terkena air. Tentu saja hal tersebut dapat meningkatkan risiko bahaya terpeleset. Belum lagi saat terjatuh pada permukaan keramik yang bertekstur keras, sehingga sangat berbahaya bagi keselamatan kita.

Namun, hal itu tidak akan berlaku untuk lantai kayu decking karena tekstur permukaannya tampak terasa kesat dan tidak licin.

Bagi anda yang berminat memasang lantai kayu outdoor, anda bisa langsung menghubungi marketing kami di Nomor

Contact Marketing
Rohimat.
08122042004

Demikian ulasan kali ini, Bagi anda yang sedang mencari lantai kayu untuk dalam ruangan atau indoor, tidak perlu berganti situs, langsung saja kehalaman harga lantai kayu untuk melihat info terbaru dari produk-produk lantai kayu kami. selain dari lantai kayu yang terbuat dari kayu solid, kami juga menyediakan lantai kayu sintetis sebagai alternatif pemilihan lantai kayu parket.