Kenali Decking kayu Bengkirai sebelum membelinya!

Decking kayu Bengkirai – Selain Kayu Jati, Merbau dan Ulin, salah satu jenis kayu yang banyak sekali di terapkan untuk hunian-hunian adalah Decking kayu Bengkirai. Meskipun tidak sepopuler kayu Jati yang mendunia, kayu Bengkirai ini tidak kalah bagusnya dari kayu Jati loh.

mari simak terus artikel ini agar kita semakin mengenal Decking kayu Bengkirai dan memantapkan pilihan kita pada kayu Bengkirai untuk hunian kita.

Mengenal Kayu Bengkirai

Bengkirai dalam bahasa internasional disebut Yellow Balau merupakan Jenis pohon yang banyak kita temui di hutan-hutan tropis. Di Indonesia sendiri Bengkirai akan banyak kita temui di hutan Indonesia khususnya Pulau Kalimantan juga terdapat juga di malaysia, dan Filipina.

Karakteristik Bengkirai

Pohon Bengkirai memiliki karakteristik tinggi besar, tingginya bisa mencapai 40 meter dengan diameter mencapai 120 cm. Kayu Bengkirai memiliki warna perbaduan antara kuning, coklat cerah dan sedikit kemerahan, dengan warna dan serat lurus yang cenderung konsisten.

Kayu Bengkirai memiliki tingkat kekerasan kelas I tingkat keras yang sangat tinggi dengan wood density mencapai 1100 kg/m³. Meskipun tingkat kerasnya tinggi, kayu bengkirai ini memiliki tingkat awet dan kuat menengah, antara kelas II & III (sangat di pengaruhi oleh umur kayu). Dengan demikian Kayu bengkirai ini memiliki resiko retak yang tinggi.

Olahan kayu Bengkirai

karena memiliki kualitas yang baik, Kayu bengkirai banyak sekali dimanfaatkan untuk kebutuhan seperti kontruksi, dekorasi bahkan menjadi bahan untuk membuat hiasan. Kayu Bengkirai umumnya digunakan sebagai lantai kayu outdoor atau Decking karena memiliki sipat keras yang baik.

selain itu juga, kayu Bengkirai termasuk jenis kayu yang tahan perubahan cuaca, seperti Ulin, Merbau dan Jati. yang membedakan kayu ini dari ketiga kayu tersebut adalah harganya terbilang paling terjangkau. Makanya wajar jika pengaplikasian kayu Bengkirai sebagai Decking sangat diminati masyarakat.

Ukuran Decking kayu Bengkirai

lantai kayu outdoor atau Decking merupakan jenis lantai kayu yang banyak diminati karena bisa seketika mengubah tampilan halaman rumah anda menjadi lebih elegan dan berestetika. sebetulnya Decking terbaik yang dapat anda pasang adalah Decking kayu Ulin, namun karena harganya yang tinggi menjadikan Decking Bengkirai sebagai solusi terbaik yang bisa di pilih.

Kami kiosparquet-jakarta.com juga menyediakan Decking kayu Bengkirai untuk kebutuhan anda. Jenis Decking kayu Bengkirai merupakan jenis Deck yang paling banyak kami Produksi, karena sesuai dengan perminataan pasar untuk deck ini sangat tinggi.

untuk saat ini kami memiliki 3 Produk unggulan Decking kayu Bengkirai yaitu :

Decking kayu Bengkirai Standar

Decking kayu Bengkirai standar adalah jenis Decking yang memiliki ukuran :

Tebal : 1,9 cm

Lebar : 9 cm

Panjang : 100 sampai 400 cm

terdapat alur anti slip dari satu sisinya dan sisi lainnya Polos. Alur anti slip pada Decking ini berfungsi meminimalisir licin juga bia digunakan sebagai jalur mengalirnya air, agar air tidak tergenang.

Decking kayu Bengkirai Polos

sudah jelas dari namanya, decking bengkirai ini memiliki sisi-sisi yang polos. Meskipun polos Decking kayu Bengkirai ini cukup banyak diminati karena tampilan yang dihasilkan rapih meskipun pada pengaplikasiannya akan licin ketimbanga dengan Decking yang memiliki alur anti slip

kami memiliki dua jenis Decking kayu Bengkirai polos, yaitu

ukuran Decking bengkirai Polos 1 :

tebal : 1,9 cm

Lebar : 9 cm

Panjang : 100 sampai 400 cm

ukuran Decking bengkirai Polos 2 :

Tebal : 1.9 cm

lebar : 6.8 cm

Panjang : 180 cm

Berbeda dengan decking kayu bengkirai standar yang akan selalu ada, ketersediaan Decking kayu Bengkirai Polos ini disesuaikan dengan stok yang ada (tidak selalu ready). maka dari itu, untuk ketersediaan stok, kami sarankan anda untuk menghubungi marketing kami :

Decking kayu Bengkirai Jumbo

Decking kayu bengkirai merupakan jenis produk yang kami rasa paling lengkap diantara jenis produk lainnya karena memiliki lebih dari 3 jenis produk decking kayu. memperhitungkan banyak produk lantai kayu outdoor dari kayu bengkirai ini mengingat ketertarikan orang untuk menerapkan decking bengkirai yang terbilang sangat tinggi.

salah satu jenis decking bengkirai adalah jumbo yaitu jenis decking yang lebih besar dari ukuran standarnya.

ukuranya adalah :

 


Harga DeckingHarga Decking Kayu Bengkirai

size ; 18mm x 900mm x 1000mm-4000mm
Motif  ; alur (Anti Slip), atau polos
Harga ; Rp.350,000,-/m2

Ready Stock…

Harga DeckingTidak termasuk jasa pasang !!!
Harga Decking

Harga DeckingHarga DeckingHarga Decking