Decking Kayu Ulin Kalimantan

Decking kayu ulin yang kami jual ini adalah yang paling murah dibanding dengan penjual lain yang rata-rata mereka menjual antara 700ribu hingga satu juta permeter persegi.

Mengapa kami bisa menjual lebih murah?

Karena kami langsung membeli bahan baku dari perusahaan kehutanan di kalimantan dalam jumlah yang banyak untuk stock persediaan selama setahun sehingga bisa menghemat biaya ekspedisi dan biaya-biaya lainnya, maka dari itu harga kami lebih murah dibanding toko lantai kayu lain.

Pabrik Lantai Kayu

Produk decking kami di produksi dengan mesin moulding yang modern dan mutakhir sehingga menjamin produk lebih halus, lebih rapi, lebih lurus, dan lebih presisi, Kontrol Kualitas yang ketat untuk menghindari somplak, pinhole, bengkok, dan juga kekurangan lainnya.

Decking Ulin Kalimantan ini salah satu produk lantai kayu outdoor yang paling laku dan banyak sekali peminatnya, di produksi dan di rancang dengan model alur satu muka yang gunanya untuk anti slip atau anti terpeleset ketika di injak, terutama jika keadaan sedang basah, dengan ketebalan standar 1,8cm, dan lebar 9cm. Sedangkan panjangnya mulai dari 120 hingga 400cm

Manfaat Decking Kayu Ulin

Decking kayu ulin di produksi untuk di gunakan sebagai penutup lantai pada area outdoor seperti lantai teras rumah, samping kolam renang, lantai dermaga, lantai jembatan, dekorasi lantai taman, dan bisa juga di buat pagar kayu

Biaya pasang dan Finishing untuk semua jenis decking kayu solid unfinish adalah Rp.170,000/m sudah termasuk dengan bahan finishing.

Selain decking kayu ulin, kami juga memproduksi dan memasarkan beberapa jenis decking kayu lainnya sebagai pilihan alternatif harga yang lebih murah.

Silahkan kunjungi halaman: Harga Decking Kayu