DECKING KAYU TERBAIK DI INDONESIA

Untuk saat ini memang telah banyak sekali penjual decking kayu di internet dan di market place seperti bukalapak, tokopedia, shopee, dan sebagainya. namun anda sendiri belum tau banyak mana penjual dan toko decking kayu yang saat ini terbaik dan dengan harga terjangkau di indonesia.

Decking kayu memang masih jarang terdengar di kalangan masyarakat, jika dibandingkan dengan lantai kayu parquet. karena ketenaran yang sering di dengar oleh masyarakat hanya lantai kayu saja. padahal sudah jelas decking kayu juga termasuk jenis lantai kayu, namun yang membedakannya hanya dari jenis produknya dan penggunaannya.

Decking kayu banyak di pakai di area luar ruangan atau outdoor, khusus untuk area yang sering terkena panas dan hujan. akan tetapi decking kayu juga bisa digunakan di dalam ruangan, namun digunakannya hanya untuk ruangan kamar mandi. tak pernah digunakan untuk ruangan tamu dan ruangan kamar. untuk lantai area kamar dan area kamar tidur sering menggunakan jenis lantai kayu parket.

Jika anda tertarik menggunakan decking kayu, beli saja di sini, kios parquet jakarta. karena situs ini adalah situs resmi dari PT RAJAWALI PARQUET INDONESIA. perusahaan terbesar dan berpengalaman dalam dunia perlantai kayuan. projectnya saja sudah menyebar ke seluruh kota-kota besar dan kabupaten kecil di seluruh indonesia.

                                decking kayu

Banyaknya project di pt rajawali melainkan karena harga yang sangat super terjangkau, dan di pasang oleh orang-orang ahli yang sudah sangat berpengalaman. kalau anda tidak percaya bisa anda cek di postingan kami sebelumnya. silahkan anda baca dan pahami betapa banyaknya rumah, kantor, sarana ibadah, dan gedung olahraga yang telah menggunakan lantai kayu dari kami.

pemasangan decking kayu di daerah jakarta

Untuk anda yang ingin tau dan penasaran berapa harga yang kami tawarkan kepada masyarakat, silahkan saja kunjungi harga lantai kayu, silahkan saja anda bandingkan dengan harga jual di perusahaan lain pasti harga kamilah yang terbaik.

Pemilihan kayu untuk sebuah decking tidak sembarangan, karena menggunakan kayu yang benar-benar kuat terhadap cuaca. Lalu inilah daftar jenis decking kayu yang tersedia di perusahaan kami :

  • Kayu ulin

Kayu yang berasal dari kalimantan dan sulawesi ini sudah sangat terkenal dari segi kekuatan, keawetannya. karena kayu ini bisa di sebut juga sebagai kayu besi. Nah, bagi anda yang ingin mengetahui lebih lengkap lagi seputar kayu ulin Kalimantan, silahkan klik tautan ini

  • Kayu bengkirai

Kayu ini sama saja seperti kayu ulin yang berasal dari sulawesi dan kalimantan, namun kualitasnya di bawah kayu ulin. untuk membadakannya di lihat dari segi warnanya yang kuning kemerahan. Untuk kelengkapan informasi seputar kayu bengkirai, baca disini

  • Kayu merbau

Kayu yang memiliki tingkat kekerasan kelas 1 dan kelas II ini memiliki kekuatan yang sangat bagus sekali. melihat dari warnanya yang indah yaitu merah kecoklatan, membuat kayu ini banyak sekali peminatnya, bahkan decking kayu bengkirai menjadi produk terlaris diantara decking kayu yang lainnya.

Artikel Terkait -> Memasang Lantai Kayu Merbau

Keunggulan Menggunakan Lantai Decking

Contoh Penggunaan Lantai Decking Merbau

Perlu anda ketahui, bahwa tidak semua jenis kayu itu bisa digunakan untuk decking area outdoor. Ya, seperti yang sudah dijabarkan pada ulasan diatas tadi, bahwa jenis kayu yang cocok digunakan ntuk decking outdoor adalah kayu merbau, kayu bengkirai, dan kayu ulin. Pasalnya, ketiga jenis kayu tersebut sudah terbukti tahan terhadap air, kelembapan, perubahan cuaca, dan anti rayap.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, jenis-jenis kayu tadi memiliki tingkat penyusutan dan pemuaian yang lebih rendah. Mengingat akan hal itu, maka tak heran jika kayu merbau, bengkirai, dan ulin sering digunakan untuk decking di area outdoor. Nah, berikut di bawah ini ada beberapa keunggulan dari menggunakan lantai decking :

1. Menyuguhkan Tampilan yang Lebih Natural dan Elegan

Keunggulan pertama dari penggunaan lantai decking yang harus anda ketahui, yakni dapat menyuguhkan tampilan yang lebih natural dan elegan pada sebuah hunian. Sehingga tak heran, jika decing ini cocok diaplikasikan pada semua konsep rumah, entah itu konsep tadisional maupun konsep modern. 

2. Memilki Dampak Bagus Untuk Kesehatan Tubuh

Ini dia salah satu keunggulan dari lantai kayu decking yang tidak dimiliki oleh jenis lantai lainnya. Mengapa demikian? Pasalnya, lantai kayu decking memiliki kemampuan yang dapat menyerap panas, kemudian akan disimpan untuk sementara waktu, sehingga dapat menciptakan suhu hangat dalam ruangan rumah. Tentu saja hal itu sangat bagus untuk kesehatan tubuh, terlebih bagi mereka yang meniliki riwayat penyakit rematik.

3. Daya Tahan yang Sangat Mumpuni

Mengingat decking yang digunakan adalah jenis kayu merbau, ulin, dan bengkirai, tentu saja kualitas serta daya tahannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, warna pada lantai decking akan memudar dalam kurun beberapa tahun. Tapi untungnya, anda bisa mengecat ulang kembali sehingga tampilan decking tersebut akan tampak seperti baru lagi.

4. Dapat Dijadikan Investasi Jangka Panjang

Keunggulan berikutnya dari penggunaan lantai kayu decking, yakni daat dijadikan investasi jangka panjang. Pasalnya, lantai kayu sudah terbukti dapat meningkatkan nilai jual sebuah property, sehingga harga ajualnya pan akan berbeda dengan harga ketika pertama kali membelinya. 

Mungkin setelah anda tau beberapa jenis decking kayu yang kami sediakan, anda bisa pikir-pikir dulu. soalnya harga dari setiap decking kayu berbeda-beda. akan tetapi soal kualitas sama-sama bagusnya.

Mudah-mudah informasi soal decking kayu ini bermanfaat untuk anda, terimakasih telah membaca artikel ini sampai dengan selesai.

One thought on “DECKING KAYU TERBAIK DI INDONESIA