Decking Kayu Merbau

Jual Decking Kayu Merbau

Spesifikasi

Harga; Rp. 400,000/m2

  • Type Produk; Decking Kayu
  • Species: Kayu Merbau
  • Model; Alur satu muka
  • Ukuran; 1,9x9x200-400cm Up
  • Unfinish

  • Gambar produk lantai kayu diatas adalah sebagai contoh karakter kayu, setiap permintaan tidak bisa menjamin 100% sama
  • Harga di atas adalah harga untuk permeter persegi
  • Harga tidak termasuk biaya pasang
  • Biaya pasang untuk semua jenis lantai kayu solid unfinish Rp. 170,000 permeter persegi sudah termasuk finishing dan bahan-bahan dengan menggunakan Poly Urethane (PU)
  • Gratis biaya kirim untuk wilayah bandung minimal order 20 meter
  • Gratis biaya kirim untuk wilayah garut, tasikmalaya, cianjur, purwakarta, minimal order 50 meter
  • Gratis biaya kirim untuk wilayah jakarta, bogor, tangerang, bekasi, depok, karawang, pandeglang, minimal order 50 meter
  • Gratis biaya kirim untuk wilayah cirebon, tegal, semarang, purwokerto, solo, dan seluruh jawa tengah dan jawa timur minimal order 100 meter
  • Gratis biaya kirim untuk wilayah denpasar minimal order 20 meter persegi
  • Untuk melihat jenis lantai kayu lainnya, silahkan kunjungi Halaman Harga Lantai Kayu

Pengertian Decking Kayu Merbau

Decking kayu Merbau adalah bahan yang diproduksi dari kayu Merbau asli yang di datangkan dari papua, Irian Jaya. Termasuk ke dalam salah satu jenis kayu keras dan berkualitas tinggi. Selain dari Papua, kayu merbau dengan kualitas tinggi juga didapat dari daerah Kalimantan dan Sulawesi.

Jenis kayu merbau memiliki tekstur yang keras dan kuat, sehingga kualitasnya pun setara dengan kualitas kayu jati. Dari sisi fisiknya, kayu merbau tampil dengan warna merah kecokelatan sehingga dapat memberikan kesan yang lebih natural dan berestetika. Sedangkan dari segi fungsi, umumnya kayu merbau kerap digunakan untuk berbagai kebutuhan property rumah, seperti lantai kayu, plafon, decking, furniture, dan lain sebagainya.

Setelah mengetahui daftar harganya, mari kita bahas produk-produk lantai kayu merbau lainnya yang tersedia di galeri kami. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

1. Lamparquet Kayu Merbau

lamparqut merbau
Contoh Lamparquet Merbau

Lamparquet kayu merbau adalah salah satu jenis lantai kayu merbau, dimana penawaran harganya paling murah dibanding jenis lantai kayu lainnya. Meski harganya lebih murah, namun kualitas yang dimilikinya tidaklah murahan lho! Dari sisi material, ia terbuat dari bahan sisa-sisa potongan flooring merbau grade A. Sehingga, lamparquet kayu merbau ini memiliki dimensi yang lebih kecil, yakni sekitar 1 cm x 5/6 cm x 20/30 cm.

Bukan hanya itu, bahkan lamparquet kayu merbau memiliki tingkat kekeringan, kualitas dan presisi yang sudah memenuhi standar. Berbeda dengan jenis lantai kayu merbau lainnya, dimana lamparquet kayu merbau tidak dilengkapi dengan sistem pengunci samping (T&G / Tounge and Group). Meski tidak memiliki sistem pengunci, namun pemasangan lamparquet kayu merbau ini sudah terbukti kokoh. Mengapa demikian, pasalnya, hal itu dikarenakan setiap permukaannya akan dilapisi dengan lem (kecuali bagian atas).

Guna terhindari dari masalah gelembung akibat adanya kelembapan, maka bagian kayu yang menempel langsung pada lantai akan diberi tali air keliling. Dengan begitu, udara yang keluar akibat suhu lembap pada lantainya akan tersalurkan ke bagian samping, shingga pemasangan lantai kayu bisa berjalan dengan baik.

2. Flooring Kayu Merbau Standar

Flooring kayu merbau ukuran standar

Gambar diatas merupakan jenis flooring merbau standar yang memiliki ketebalan sekitar 1,5 cm x lebar 9 cm x panjang 30 – 120 cm. Bukan hanya itu, ia juga sudah dilengkapi dengan 4 sistem pengunci (T&G) di sisi unfinished. Motif urat kayunya pun tampak lebih minimalis jika dibandingkan dengan motif urat kayu jati, serta memiliki pori-pori cukup besar dan warnanya yang cenderung cokelat kemerahan.

Artikel Terkait : Harga Flooring Kayu Merbau Ukuran Standar

3. Flooring Kayu Merbau UV Coating

Flooring kayu merbau UV coating

Flooring Kayu Merbau ini terbagi lagi kedalam 2 jenis berbeda, yakni flooring merbau unfinished dan flooring merbau finished UV Coating. Dari tampilan fisiknya, Flooring Kayu Merbau UV Coating tampil dengan warna cokelat gelap karena sudah diberi pewarna yang menggunakan woodstain salak brown.

Meski demikian, flooring merbau unfinished memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh Flooring Kayu Merbau UV Coating. Ya, keunggulannya adalah saat proses pemasangan hampir tidak ada celah dianara sambungan lempengan, karena pada bagian sambungan terebut udah tertutupi oleh bahan finishing.

flooring merbau unfinished

Itu artinya, flooring merbau unfinished dinilai lebih aman terhadap tumpahan air. Kendati demikian, tahap pemasangannya membutuhkan waktu yang cukup lama. Itu sebabnya, mengapa flooring merbau unfinished tidak cocok diaplikasikan pada bangunan komersil seperti apartemen meupun hotel. Tak hanya itu, pada saat proses pemasangan flooring merbau unfinihed juga akan menimbulkan zat kimia. Lain halnya dengan Flooring Kayu Merbau UV Coating, dimana proses pemasangannya lebih cepat dan tidak menimbulkan bau zat kimia.

4. Mini Flooring Kayu Merbau UV Coating

mini flooring merbau uv coating

Jika dilihat dari wujudnya, sekilas Mini Flooring Kayu Merbau UV Coating ini memang tidak berbeda jauh dengan jenis flooring merbau UV coating tadi. Namun perbedaannya terdapat pada ukuran, yang mana Mini Flooring Kayu Merbau UV Coating memiliki ukuran lebih kecil yakni sekitar 0,9 x 7 x 30/120 cm per pcs.

5. Mini Flooring Kayu Merbau Beple

mini flooring merbau beple

Mini Flooring Kayu Merbau Beple memiliki ukuran yang sama dengan mini flooring coating tadi, yakni berukran 0,9 x 7 x 30/120 cm per pcs. Lantas, apa yang menjadi pembedanya? Perbedaannya bisa anda lihat pada sisi samping, dimana Mini Flooring Kayu Merbau Beple ini memiliki bagian sisi lembaran lantai yang lebih halus.

6. Flooring Kayu Merbau Jumbo

Sesuai dengan namanya, yang mana Flooring Kayu Merbau jumbo ini memiliki ukuran yang paling besar diantara jenis flooring merbau lainnya. Bagaimana tidak, sebab ia tampil dengan ukuran 1,5 x 12 x 10 – 90 cm per pcs, dan 1,5 x 1,4 x 50 – 60 cm per pcs.

Informasi lengkap seputar parket kayu merbau jumbo bisa anda Klik Disini

7. Plint Kayu Merbau

contoh penggunaan plint dinding

Untuk menciptakan sebuah hunian yang bernuansa lebih natural dan elegan, tentu saja tidak hanya terfokuskan pada area lantai saja. Ya, Plin Kayu Merbau ini hadir untuk memperindah bagian pembatas antara lantai dengan dinding, sehingga tampilan lantai kayunya akan memiliki nilai estetika tinggi. Ukuran Plin Kayu Merbau yang tersedia di kiosparquet-jakarta adalah 1,1 x 7 x 200 cm dan 1,1 x 9 x 150 cm.

8. Papan Tangga Kayu Merbau

papan tangga kayu merbau

Selain lantai, tangga juga tentunya menjadi elemen penting yang dapat memperindah tampilan hunian rumah. Pada umumnya, tangga yang ada di rumah-rumah masyarakat kita menggunakan keramik.

Nah, untuk mendapatkan nilai estetika tinggi dan kenyamanan yang maksimal, anda pun bisa menggunakan papan kayu pelapis tangga merbau (trap tangga merbau). Papan tangga kayu merbau itu sendiri terbagi lagi kedalam 2 jenis yang berbeda, yakni papan kayu merbau 1 layer (tanpa sambung) dan papan kayu 2 layer.

Itulah beberapa produk lantai kayu merbau yang tersedia di galeri kami. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk menggunakan lantai kayu? Nah, untuk informasi lebih lengkapnya lagi seputar lantai kayu, silahkan hubungi marketing kami di nomor (021) 5397-273 / 0812-2042-004 (respon cepat)

1 komentar untuk “Jual Decking Kayu Merbau”

  1. Pingback: Review Kelengkapan Harga Produk Lantai Kayu Jati Terbaru 2021 | | Kios Parquet Jakarta