PROMO HANYA SEKALI DALAM SEUMUR HIDUP

Bulan februari ini ada moment sepecial yang tidak boleh anda lewatkan, karena kalau anda lewatkan anda akan menyesal seumur hidup, ini tidak main-main. sekali anda beli produk flooring jumbo ini dan lumberceiling ulin anda akan sangat paling beruntung. bulan depan atau mungkin tahun depan promo seperti ini belim tentu terulang lagi.

Apalagi promonya tinggal beberapa hari lagi, karena promo produk ini di mulai dari tanggal 19 februari sampai dengan tanggal 28 februari 2019. daripada anda terlambat atau produknya keburu sold out, mendingan dari sekarang juga anda jangan banyak mikir langsung saja hubungi nomer  marketing yang ada di halaman utama website ini.

Promo yang super keren ini berlaku untuk produk flooring merbau jumbo ukuran 1,5 x 12 x 30-90cm Random dari harga RP.480.000 menjadi RP. 420.000. dan untuk produk Lumberceiling ulin berukuran 1.1 x 8 x 100cm Up random dari harga RP. 350.000 menjadi RP. 340.000.

PENGERTIAN FLOORING KAYU

Flooring atau wooden floor di ambil dari bahasa inggris yang artinya lantai, namun dalam bahasa pengusaha lantai kayu, flooring adalah sebagian jenis dari nama lantai kayu, dengan memiliki kriteria dan spesifikasi. flooring juga adalah jenis penutup lantai sama seperti lantai keramik atau lantai granit. namun flooring bahan bakunya asli dari kayu asli yang berkualitas.

                flooring merbau jumbo

Flooring juga memiliki ukuran yang beragam, namun yang saat ini sedang dalam masa promo adalah flooring merbau jumbo. merbau disini adalah jenis kayu yang digunakan. flooring sebetulnya tidak hanya menggunakan kayu merbau saja, ada kayu lainnya yang kami gunakan, seperti kayu jati. ukuran jumbo sangat menghemat sekali, karena dibilang sangat hemat jika dibandingkan dengan ukuran yang setandar.

Kualitas kayu ini sudah tidak diragukan lagi, karena tingkat kekerasan dan sangat tahan terhadap rayap, bahkan untuk lebih sempurna kami biasanya melapisinya dengan anti rayap. jadi sudah tidak mungkin lagi rayap mau memakan kayu yang sangat keras seperti merbau.

Penjelasan Lumberceiling 

Sedangkan untuk lumberceiling adalah, jenis penutup plafon yang terbuat dari kayu, untuk saat ini lumberceiling menggunakan kayu yang sangat kuat dan padat. karena menggunakan kayu besi menurut orang kalimantan dan

sulawesi atau yang biasa disebut dipasaran kayu ulin.

Kayu ulin adalah kayu yang banyak tumbuh di kawasan sulawesi dan kalimantan, jadi tak heran kayu ini banyak digunakan untuk keperluan pembangunan sebuah rumah atau bangunan lainnya. karena sudah terbukti kekuatannya seperti besi.

Sangat dianjurkan dua jenis lantai kayu ini digunakan didalam rumah kesayangan anda, pemasangan flooring dan lumberceiling ini. karena akan meberikan hasil yang sangat luar biasa, rumah terlihat mewah berkesan alami dan suasana menjadi lebih adem seperti berada di dalam hutan yang banyak pepohonan.

Jadi anda tidak perlu lagi mencari hutan untuk di jadikan mencari kesegaran dan menyegarkan otak, kini anda cukup diam saja di dalam rumah yang telah berlantai kayu, yang membuat irit juga keuangan anda.

Dan informasi harga produk lainnya bisa anda kunjungi di harga lantai kayu

maka dari itu buruan hubungi kontak dibawah ini

Contact Marketing
Rohimat.
0812-2042-004

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan