Parket lantai kayu merbau untuk rumah jaman sekarang

Jenis penutup lantai untuk mengubah suasana rumah menjadi cantik memang banyak, tidak hanya lantai marmer atau granit. anda bisa menggunakan olahan kayu yang beragam motif untuk dijadikan desain interior maupun eksterior.

Merenovasi dengan olahan kayu memang terlihat sangat unik, apalagi anak muda jaman sekarang banyak sekali yang suka terhadap olahan kayu. karena olahan kayu bisa digunakan untuk lantai, dinding, bahkan plafon juga bisa.

Apalagi jika rumah anda ada dua lantai atau tiga lantai, sangat enak sekali untuk mendesain tangga tersebut, anda bisa gunakan papan kayu atau lantai kayu parquet yang terbuat dari parket lantai kayu merbau. hal ini membuat tangga akan aman dari licin jika terciprat air yang akan menimbulkan jatuh ketika terinjak. apalagi jika anda punya orangtua, ini sangat bahaya sekali.

Parket lantai kayu merbau merupakan produk terlaris di tahun 2018, bisa jadi di tahun 2019 ini bisa makin laris melebihi penjualan di tahun 2018. padahal di perusahaan kami tidak hanya menjual lantai kayu merbau saja, banyak jenis kayu yang disediakan seperti: lantai kayu jati, lantai kayu ulin, dan jenis kayu kuat lainnya.

Kami selalu menggunakan kayu yang sudah terbukti kuat, tahan rayap, dan terbukti laris dipasaran. kami tidak mau menggunakan kayu sembarangan. karena kami tidak mau mengecewakan pelanggan. maka dari itu lantai kayu olahan PT RAJAWALI PARQUET selalu banyak diminati.

lantai kayu merbau

Lalu bagaimana dengan lantai kayu jati dan lantai kayu lainnya, dari segi kekuatan dan keawetan sama saja. apalagi lantai kayu jati sangat unggul dalam hal corak kayu. corak kayu yang sangat indah jika dibandingkan dengan yang lain. tapi untuk tahun ini lantai kayu jenis kayu merbau paling beruntung dari segi penjualannya.

Lantai Kayu Jtai Grade B
Lantai Kayu Jati Grade B terpasang

Lantai kayu jati tidak hanya satu macem saja, karena pengambilan kayu dari pohon berbeda-beda, ada yang diambil dari bagian dalam pohon, luar pohon, dan paling ujung. maka dari itu setelah lantai kayu jati selesai di olah menjadi 3 bagian.

  • Lantai kayu jati grade A
  • Lantai kayu jati grade B
  • Lantai kayu jati grade C

Sedangkan dari lantai kayu merbau tidak dibagi-bagi, cukup satu macam saja. karena kayu merbau tidak memiliki corak yang bagus seperti kayu jati. kayu merbau ini cenderung kompak dalam segi warna, yaitu merah kecolatan. namun menurut kami pemilihan lantai kayu dari segi corak sangatlah relatif.

Kalau di lantai kayu merbau, mempunyai kelebihan tingkat kekerasan yang lebih baik dari jenis kayu lainnya. namun dari segi keawetan masih kalah sama kayu jati.

Untuk masalah harga, harga lantai kayu merbau lebih murah jika harus dibandingkan dengan lantai kayu jati, karena lantai kayu jati lebih mahal. bisa anda cek disiniĀ harga lantai kayu

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*