Mengenali Kelas Lantai Kayu Jati | Kualitas Grade Masing – masing

Lantai Kayu Jtai Grade B
Lantai Kayu Jati Grade B terpasang

Kiosparquet-jakarta –¬†Bahan dasar membuat lantai kayu tentunya adalah kayu, jenis kayu yang digunakan untuk membutanya ialah jenis kayu dari golongan keras seperti jati, merbau, bengkirai, sonokeling dan juga yang lainnya. nahh di Indonesia penjual lantai kayu cukup banyak bertebaran akan tetapi anda tetap harus memilih penjual yang memiliki kualitas produk yang terjamin oleh karena itu kami hadir sebaga supplier lantai kayu dengan kualitas terbaik. Salah satu produk unggulan kami adalah lantai kayu jati. yaa di Indonesia sendirir kepopuleran kayu jati sudah jangan dipertanyankan lagi, hampir setiap orang mengetahui jenis kayu yang satu ini.

lantai kayu jati grade a
lantai kayu jati terpasang

Selain lantai kayu jati yang tersedia di toko, kami juga menyediakan berbagai jenis lantai kayu yang lainnya seperti kayu jati, merbau, bengkirai, sungkai, sonokeling dan lain – lain. namun di artikel ini kita tidak akan dulu membahas tentang setiap produk yang tersedia melainkan salah satu saja, yaitu lantai kayu jati.

baca juga : Tentang Kayu Jati

Ya jenis lantai kayu jati ini memiliki beberapa kelas atau grade yang dibedakan berdasarkan bagian kayu jati yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatannya. namun yang memiliki grade hanyalah jenis kayu jati saja untuk jenis yang lainnya tidak dibedakan berdsarkan bagian kayunya karena sama saja.

Berikut ini adalah uraian mengenai kelas / grade lantai kayu jati yang bisa dijelaskan :

  1. Lantai Kayu Jati Grade A
  2. Lantai Kayu Jati Grade B
  3. Lantai Kayu Jati Grade C

Penjelasan :

  • Lantai Kayu Jati Grade A

Maksud dari grade A ini adalah lantai kayu dibuat dengan menggunakan bagian kayu jati yang berada di bagian inti sehingga kekuatan dan kesolidannya bagus. ciri khas dari warna kayu grade A ini adalah coklat khas kayu yang pekat tanpa ada selingan warna lainnya. untuk kualitasnya tentu tidak usah diragukan karena memang lantai kayu jati grade A ini adalah grade yang paling bagus

  • Lantai Kayu Jati Grade B

Untuk grade B ini adalah lantai kayu yang dibuat dengan bagian kayu jati yang berada diantara inti dan juga bagian yang dekeat dengan kulit luar. ciri khas dari kayu jati ini cukup mudah untuk dibedakan karena warnanya berbeda dengan Grade A, untuk Grade B ini warnanya ialah coklat dengan diselingi warna putih krem sehingga sangat berbeda dengan grade A.

  • Lantai Kayu Jati Grade C

Nah… ini adalah grade terakhir, grade C ini dibuat dengan menggunakan bagian kayu jati yang berada dekat dengan bagian kulit luar. untuk warnanya sendiri sangatlah berbeda dengan grade A dan B, Lantai kayu jati Grade C ini memiliki warna putih / krem yang dominan sehingga hampir seluruh bagiannya berwarna seperti itu. untuk kualitasnya memang tidak sebagus dengan Grade A namun tetap saja sejelek-jeleknya kayu jati tidak akan mengecewakan sehingga bisa diandalkan apabila hanya digunakan untuk menutupi permukaan lantai saja.

Lantai Kayu Jtai Grade B
Lantai Kayu Jati Grade B terpasang

Semoga dengan artikel ini anda tidak bingung lagi untuk membedakan lantai kayu jati beserta kelas / grade yang dimilikinya. untuk harga jual lantai kayu jati sendiri setiap grade tentunya memiliki harga jual yang berbeda – beda. anda bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan masing – masing akan hal tersebut.

Penggunaan lantai kayu di jaman sekarang ini memang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat, banyak yang mulai beralih dari penutup lantai keramik ke lantai kayu, hal itu dikarenakan memang jenis lantai kayu ini dapat memberikan berbagai macam manfaat untuk penghuni rumah salah satunya adalah dapat menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat.

Di toko kami sendiri, Jenis lantai kayu jati ini menjadi jenis produk yang best seller di toko kami. untuk anda yang berminat membeli lantai kayu di toko kami silahkan saja langsung hubungi kontak marketing kami dibawah ini :

Rohimat –¬†0812-2042-004

Sekian artikel mengenai lantai kayu jati dan kelasnya, semoga dapat bermanfaat untuk anda sekalian.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*