Manfaat Lantai Kayu yang bisa didapatkan

Lantai Kayu
Lantai Kayu Solid terpasang

Manfaat Lantai Kayu – Di pasaran sekarang ini banyak sekali jenis penutup lantai yang tersedia, salah satunya adalah Lantai Kayu. material penutup lantai ini sekarang mulai populer di kalangan massyarakat Indonesia, di luar negeri sendiri penggunaan Lantai Kayu sebagai penutup lantai sudah umum digunakan.

Lantai Kayu
Lantai Kayu Solid terpasang

Sekilas Informasi mengenai material Lantai Kayu, adalah salah satu penutup lantai yang terbuat dengan material dasar kayu alam, jenis kayu yang digunakan sendiri adalah kayu golongan keras karena tidak bisa sembarang kayu dijadikan sebagai bahan dasar. jenisnya seperti Kayu Jati, Sonokeling, Merbau, Bengkirai, Keruing dan juga Ulin.

baca disini : Jenis Kayu Untuk bahan dasar Parket

Material penutup lantai yang satu ini sekarang sedang menjadi trend di kalangan masyarakat, terbukti dengan hasil penjualan di toko kami, yang menjadi best seller tentunya adalah jenis lantai kayu jati. akan tetapi mengapa lantai kayu banyak digunakan ? karena material ini memiliki manfaat dan kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis penutup lantai lain, apa saja manfaatnya ? berikut adalah uraiannya :

  • Dapat menjadikan tampilan rumah lebih menarik dan Elegan
  • Menjadikan suhu ruangan terasa lebih hangat
  • Dapat menghindarkan penguni rumah dari penyakit Rematik
  • Mudah cara perawatannya
  • Warna yang bisa diperbaharui apabila warna permukaan sudah mulai kusam
  • Dapat dijadikan sebagai investasi jangka panjang karena bisa menaikan harga rumah/properti
  • Bisa dipasang di area Indoor maupun Outdoor karena terdapat pilihan Tipe
  • Variasi jenis kayu yang memilki keunikan masing-masing
  • Awet dan tahan lama bahkan bisa sampai kuat bertahun-tahun.

katalog produk kami : Harga Jual Lantai Kayu

Apabila anda berminat untuk membeli lantai kayu hubungi : Rohimat – 0812-2042-004

Menggunakan lantai kayu sebagai penutup lantai memang sangat menguntungkan tapi buka berarti material ini tidak memiliki kelemahan, terdapat beberapa kelemahan yang dimilikinya seperti tidak bagus apabila terlalu sering terkena matahari dan untuk jenis merbau bisa mengeluarkan getah berwarna merah apabila terkena air.

Terdapat juga jenis lantai kayu yang terbuat dari bahan olahan serbuk kayu dan material kimia, jenis tersebut adalah lantai kayu laminated. perbedaannya dengan lantai kayu solid tentu saja bahan yang digunakan. jika lantai kayu solid menggunakan kayu alam asli sedangkan laminated menggunakan material campuran serbuk kayu.

lantai laminated
lantai kayu laminated motif

Kelebihan Laminated ini adalah Harga jualnya yang cukup terjangkau, selain itu corak dan motifnya lebih bervariasi akan tetapi apabila membandingkan kekuatan dan keawetannya tentu saja lantai kayu solid lebih kuat dan awet.

Sekian artikel mengenai Manfaat Lantai Kayu semoga dapat menginspirasi dan menambah wawasan anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*