Lantai kayu semarang dan sekitarnya

Pembangunan rumah disaat ini memang sangat pesat sekali, di kota-kota besar di indonesia seperti bandung, jakarta, makassar, surabaya dan kota lainnya banyak mendirikan cluster, perumahan umum dan apartemen. bahkan di perkampungan ada saja pasangan muda yang sedang membangun rumah barunya. hal ini menunjukan betapa majunya masyarakat di indonesia karena banyak sekali pembangunan dimana-mana.

Apalagi saya liat di kota semarang ibukota dari jawa tengah mulai banyak perubahan, mulai di pusat kota sampai di perkampungannya. banyak sekali rumah mewah yang berjejeran di sepanjang jalanan kota semarang. namun sayang sekali masih banyak rumah yang belum menggunakan lantai kayu atau parket kayu.

Padahal sudah jelas bahwa kayu yang dijadikan lantai kayu mengandung banyak manfaatnya, seperti untuk kesehatan rematik dan bronitis, dengan lantai kayu yang mempunyai riwayat penyakit seperti itu akan cocok tinggal di rumah berlantai kayu. sifat lantai kayu yang hangat ketika musim hujan dan adem ketika musim panas. bahkan lantai kayu sangat baik terhadap pernafasan orang dewasa dan anak balita. maka sangat di anjurkan buat anda yang masih mempunyai anak kecil agar segera menggunakan lantai kayu.

Parket kayu yang bisa anda gunakan salahsatunya adalah lumber ceiling, papan kayu  untuk penutup plafon pengganti penutup plafon gypsum. lumber ceiling sangat bagus untuk mengatur udara panas yang di akibatkan oleh matahari. bahkan penampilan plafon akan lebih indah jika hanya menggunakan triplek atau gypsum.

Lumber ceiling mempunyai kesan yang khas untuk mempercantik bagian bawah atap rumah,  bahkan jenis parket ini bisa digunakan untuk dinding rumah maupun panel kayu indoor atau outdoor.

Plafon kayu ini banyak diminati, karena kualitas dan hasil yang di dapatkan begitu indah. maka tak heran orang-orang yang menyukai akan keindahan akan membeli plafon kayu untuk atap rumahnya. kayu yang digunakan beragam. salahsatunya kayu ulin atau yang biasa di sebut kayu besi. kayu ini sangat kuat sekali karena tingkat kelas 1 dan awet tingkat kelas 1. harga yang dijualpun .

saat ini ada beberapa kayu untuk plafon yang paling laris, yaitu kayu ulin, kayu momala dan kayu merbau

Kayu momala adalah kayu yang di hasilkan dari sulawesi, kayu ini memang agak asing buat orang yang masih awam terhadap perkayuan. akan tetapi kualitas kayu ini sangat keras dan tahan air.

Lumber ceiling momala

  • Type; Lumber ceiling
  • Jenis Kayu ; Momala Sulawesi T&G
  • Ukuran; 1x7x200cm Up
  • Unfinish
  • Harga; hubungi marketing

Lumber ceiling  kayu merbau

  • Type ; Lumber Shiring T & G
  • Ukuran ; 1,2 x 8,5 x 150cm Up
  • Harga ; hubungi marketing
  • Harga tidak termasuk pasang.
  • Minimal Order 30 meter untuk wilayah Bandung Jakarta dan Bali

Lumber ceiling ulin

plafond kayu

 

sudah saatnya anda gunakan plafon kayu sekarang juga, atau tidak sama sekali. jangan sampai menyesal di kemudian hari.untuk info harga kunjungi harga lumber ceiling plafon kayu

nomer marketing yang harus di hubungi saat ni, pesan sekarang

Contact Marketing
Rohimat.
0812-2042-004

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*