Tips Memilih Lantai Kayu Parket

Lantai Kayu Parket adalah salah satu pilihan yang cukup bijak untuk menentukan penggunaan lantai di rumah tinggal, selain pungsinya dapat memperindah ruangan, lantai parket juga baik untuk kesehatan. Karena jika anda berjalan-jalan di dalam ruangan tersebut, anda tidak perlu menggunakan sandal dan tidak perlu takut terkena rheumatik karena dingin sebagaimana dinginnya lantai Keramik atau marmer.
Parket kayu atau lantai kayu bersifat natural yakni tidak panas dan juga tidak dingin. Itulah sebabnya masyarakat di Jepang banyak yang masih mempercayakan hal ini.

Ada banyak pilihan jenis parquet yang bisa di sesuaikan dengan selera anda, yang tentunya juga bisa di sesuaikan dengan Budget yang anda siapkan.

parquet kayu solid
Parket ini dibuat dari potongan-potongan  kecil dari kayu jati dengan ukuran antara lain :
  • 1,2x5x20cm
  • 1,2x5x25cm
  • 1,2x5x30cm yang kemudian di susun menutupi lantai.
Parquet flooring
adalah sama jenis dengan parket biasa yang terbuat dari kayu solid,hanya ukurannya lebih besar dari ukuran PARKET biasa, yaitu 9x45cm/9x60cm/9x90cm (lebar x panjang) dengan ketebalan. yaitu 1,2cm dan 1,4cm. Jenis kayunya pun berpariasi, ada dari kayu Jati,Merbau,Oak,bahkan bisa juga dari kayu Kamper.


Laminate parquet

ini terbuat HDP di tempel plastik bermotif kayu untuk bagian       atasnya.

parquet engginer
ini terbuat dari ply wood 7-8mm yang di atasnya di tempel Veneer dengan berbagai macam jenis kayu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*