Jual lantai kayu di ponorogo sangat ramai

Kabupaten yang terletak di jawa timur memiliki masyarakat yang lumayan banyak, kabupaten yang dijuluki sebagai kota santri dan kota reog ini sangat ramai sekali. kabupaten ponorogo memiliki pesantren yang besar dan terkenal, yaitu pondok pesantren modern darussalam gontor.

Yang paling menarik di kabupaten ponorogo ini adalah sangat ramai sekali ketika ada sebuah bangunan yang menggunakan lantai kayu, pada saat acara festival reog ponorogo banyak sekali masyarakat setempat dan masyarakat dari luar kota yang menonton festival tersebut, di lokasi tersebut ada sebuah bangunan yang menggunakan lantai kayu mulai dari teras, dan dinding rumah bagian luar. ini yang bikin penasaran mereka ketika ada rumah berlantai kayu.

Pemasangan lantai kayu di kabupaten ponorogo memang belum sebanyak kota surabaya, karena kota surabaya memiliki market yang lebih besar, maka tak heran jika penjualan lantai kayu di kota surabaya sangat banyak. saran saya buat anda warga kabupaten ponorogo jangan mau kalah sama kota surabaya, anda yang belum menggunakan lantai kayu cobalah dari sekarang untuk membelinya.

Anda bisa gunakan dulu plafon kayu, untuk menjaga suhu panas matahari agar terserap oleh plafon kayu. karena apabila rumah masih menggunakan plafon dari gypsum, maka rumah anda akan terasa panas ketika masih menggunakan atap plafon selain dari kayu.

plafond kayu
contoh plafond kayu terpasang

Kayu memiliki aroma dan udara yang alami, yang bisa membuat isi rumah terasa segar dan wangi. karena aroma atap kayu akan memberikan udara yang baik bagi kesehatan. maka tak heran material kayu sering digunakan oleh warga jepang sebagai bahan utama untuk pembuatan rumah. padahal sumber daya alam di negara jepang sangat kecil beda jauh sama negara kita indonesia yang sumber daya alamnya sangat kaya sekali. maka kita tidak boleh kalah dengan negara jepang. kita manfaatkan lantai kayu parket untuk melengkapi rumah anda.

baca juga artikel pemasangan lantai kayu di ponorogo

Produk lantai kayu atau parket bukan plafon kayu saja, ada kayu untuk lantai, dinding, kamar mandi, dan teras bagian luar. namun bagi anda yang belum menggunakan lantai kayu sama sekali silahkan saja gunakan plafon kayu dulu. harga plafon masih terjangkau tidak jauh berbeda dengan harga gypsum dan multiplek.

Harga lantai kayu di pt rajawali parquet sangat membantu masyarakat ponorogo dan masyarakat kota lainnya di seluruh indonesia, karena harga yang diberikan oleh perusahaan kami sangat membantu semua orang. tidak mau memberikan harga yang mahal.

Untuk atap kayu atau plafon kayu sering menggunakan kayu yang ukurannya enteng, untuk menjaga kerangka atap agar tidak roboh, meskipun kayu yang digunakan sangat kuat dan bisa awet, namun ketebalan dan ukuran telah dibuat agar tidak terlalu berat. dan berikut adalah daftar ukuran plafon kayu yang kami sediakan.

  • plafon kayu Merbau ukuran 1,2 cm x 8,5 cm x 150 cm
  • plafon kayu Kruing ukuran 1,2 cm x 8 cm x 100 cm – up
  • plafon kayu Kruing ukuran 1,2 cm x 7 cm x 100 cm – up
  • plafon kayu Bengkirai ukuran 1,8 cm x 13,5 cm x 210 cm – 330 cm
  • plafon kayu Momala ukuran 1,2 cm x 7 cm x 160 cm – up
  • plafon kayu Sungkai ukuran 1,2 cm x 9 cm x 130 cm – up

informasi selanjutnya bisa anda hubungi juga marketing kami dibawah ini.

Contact Marketing
Rohimat.
0812-2042-004

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan