jual Flooring merbau di blitar jawa timur

Blitar merupakan kabupaten bersejarah di jawa timur, selain tempat lahirnya sang proklamator tercinta yaitu bapak IR soekarno. di blitar juga merupakan tempat makamnya bapak presiden soekarno yang menjadi daya tarik seluruh masyarakat indonesia yang berjiarah ke makam bung karno.

Flooring merbau di kabupaten blitar telah digunakan di sebagian tempat penginapan seperti hotel menengah ke bawah dan menengah ke atas. hal ini bertujuan agar para tour pariwisata yang hendak berjiarah ke makam bung karno bisa  beristirahat terlebih dahulu di hotel yang mempunyai kesan alami, serta kehangatan yang sangat nikmat sekali yang tidak bisa di dapatkan oleh jenis penutup lantai lainnya kecuali flooring kayu merbau.

Istilah flooring kayu di indonesia sering di kenal dengan istilah lantai, karena flooring berasal dari kata bahasa inggris yaitu floor yang artinya lantai, kemudian dipakai oleh para produsen lantai kayu. flooring di artikan sebagai jenis lantai kayu dengan ukuran standar yang telah disesuaikan. flooring ini cocok digunakan di setiap ruangan kecuali kamar mandi.

Flooring kayu merbau dengan ciri khas warna kayu yang sangat indah mampu memberikan dampak yang luar biasa terhadap ruangan, apalagi kalau dipadukan dengan warna cat tembok dan furniture akan sangat mewah sekali ruangan rumah anda.

Karena flooring ini sangat cocok sekali dipasang di dalam ruangan tamu dan ruangan kamar tidur. flooring memberikan kesan yang mewah dan memberikan aroma yang wangi yang sangat bagus buat kesehatan. bahkan kelebihan flooring kayu adalah memberikan suasana yang hangat ketika musim dingin, dan suasana yang adem ketika musim panas tiba. maka dari itu anda warga blitar yang belum pernah nyoba pakai flooring kayu sangat rugi sekali.

Flooring kayu merbau dibagi menjadi 3 macam, dan ini adalah produk yang tersedia di PT rajawali parquet.

  1. Flooring kayu merbau standar
  2. Flooring kayu merbau 30-90 cm/pcs
  3. Flooring kayu merbau Bapel ukuran 30-90 cm/pcs
  4. Flooring kayu merbau coating panjang 30-90 cm

informasi detail flooring kayu merbau standar berikut ini:

  • Flooring kayu Merbau standar
  • Species     : Kayu Merbau
  • Asal          : Papua
  • Ukuran      : 1,5 x 9 x 30 – 90 cm /pcs (T&G)
  • Grade       : A
  • Packing     : Box karton/ikat
  • Note : Harga Tidak termasuk biaya pasang dan Finishing
  • Warna Merah kecoklatan
  • Tingkat kekerasan I
  • tingkat awet II

 

Untuk informasi lebih lengkapnya tentang flooring kayu merbau, bisa anda hubungi langsung nomer marketing yang sudah tertera di website ini. atau anda klik harga lantai kayu

Dan warga kabupaten blitar yang ingin membeli flooring kayu atau jenis lantai kayu lainnya, anda bisa pesan ke marketingnya juga. karena kami menerima pembelian secara online ke seluruh indonesia. jika anda ingin lebih puas sekalian ingin melihat barangnya secara langsung bisa datang ke toko kami yang ada di kota surabaya.

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan