Harga Lumber ceiling Plafon Kayu

plafon kayu

Lumber ceiling adalah salah satu produk dari kayu yang umumnya banyak digunakan sebagai penutup plafon dari kayu sebagai pengganti gypsum.

Lumber ceiling ini didesain dengan model TNG (Tounge And Groove) yang berfungsi untuk memudahkan pada saat proses pemasangan, juga sebagai kuncian penguat antara material satu dengan lainnya.
Lumber ceiling Kayu Kruing Uk. 1.2x7x100 cm up= 250.000 /m²
Lumber ceiling Kayu Bengkirai Uk. 1.2x7x100 cm up= 350.000 /m²
Lumber ceiling Kayu Agatis Uk. 1.2x7x100 cm up= 280.000 /m²

Apa itu Lumber ceiling ?

Lumber ceiling adalah papan kayu atau dengan istilah lain parquet yang digunakan untuk menutup plafon sebuah rumah, dengan tujuan untuk memberikan suasana yang segar di dalam sebuah ruangan, tak hanya itu dengan plafon kayu rumah terkesan sangat alami dan terlihat lebih mewah.

Kayu lumber ceiling sangat ringan tidak terlalu berat, karena jika kayu tersebut berat akan membuat rangka plafon menjadi tidak seimbang.

Menggunakan plafon kayu, udara panas yang di akibatkan oleh sinar matahari yang tembus ke dalam ruangan  akan tertahan oleh kayu. beda halnya yang masih menggunakan plafon gypsum atau bilik. udara panas masih tetap saja masuk ke dalam ruangan, udara panas dan dingin masih bisa tembus ke dalam ruangan. akan tetapi jika plafon kayu digunakan udara akan menjadi setabil.

Memakai lumber ceiling adalah desain interior yang sangat mewah, namun pengeluaran biaya yang anda keluarkan tidak begitu mahal. manfaat setelah menggunakan lantai kayu sangat banyak, mulai dari kesehatan, keindahan dan kealamian

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*