Gunakan lantai kayu kamar mandi

Menggunakan lantai kayu untuk kamar mandi

memang hal yang paling wajib, karena demi menjaga

keselamatan diri dan keluarga.

Memang hal yang aneh ketika lantai yang terbuat dari papan kayu dipasang diruangan yang sering terkena air. pada umumnya kamar mandi hanya menggunakan jenis keramik atau acian semen saja.

Secara logika kayu yang sering terkena air pasti cepat rusak, karena bagi yang awam kayu bukanlah material yang kuat seperti lantai keramik. padahal ada kayu yang biasa digunakan untuk membuat perahu dan kapal laut. bahkan sering digunakan untuk bangunan di pelabuhan, ini adalah kayu besi yang biasa disebut oleh orang kalimantan dan sulawesi.

Lantai kayu kamar mandi-Kamar mandi jika hanya menggunakan jenis lantai keramik namun tidak dirawat sama sekali, woow itu bahaya banget. dirawat saja tetap saja licin apalagi tidak terawat. karena lumut hijau sering mengumpul di area lantai yang tidak dibersihkan yang akan menimbulkan lantai menjadi licin.

lantai kayu kamar mandi merupakan hal yang wajib digunakan untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga

Disini saya akan memberikan solusi, agar lantai anda tidak licin yaitu dengan menggunakan lantai kayu parket jenis decking kayu. decking kayu adalah salahsatu jenis kayu parket yang biasa digunakan untuk ruangan luar (outdoor).

Lantai kayu outdoor(decking kayu) yang sering digunakan untuk kamar mandi

  • Decking kayu ulin kalimantan
  • Decking kayu bengkirai
  • Decking kayu keruing
  • Decking ulin

Biasanya jenis decking kayu ini digunakan untuk halaman rumah yang sering terkena hujan, di tepi kolam renang, pagar halaman, injakan taman, bahkan di daerah kalimantan sering digunakan untuk bahan jembatan penyebrangan.

Maka dari itu decking kayu bisa dipasangkan untuk menutupi lantai kamar mandi, gak usah khawatir lagi atau ketakutan akan cepat rusak. karena decking kayu ini memiliki fitur tahan cuaca seperti tahan air dan terik panas. namun untuk di dalam kamar mandi agar tidak menggunakan kayu jenis merbau karena kayu merbau apabila terkena air akan mengeluarkan getah berwarna merah.

Keuntungan menggunakan lantai kayu kamar mandi

  • Kamar mandi terlihat lebih mewah dan bikin betah ketika berada didalam kamar mandi
  • Kamar mandi menjadi tempat yang adem
  • Lantai kamar mandi menjadi serat tidak licin
  • Usia lanjut pun bisa masuk kamar mandi sendiri tidak khawatir jatuh lagi

untuk masalah ukuran decking kayu yang disediakan oleh kami sagat beragam

Decking Kayu Bengkirai : 1,9 x 9 x 100 cm :
Decking Kayu Keruing : 1,9 x 9 x 100 cm :
Decking Kayu Ulin Kalimantan : 1,9 x 9 x 390 :
Decking Ulin : 1,9 x 9 x 100cm :
Decking Kayu Besi : 1,9 x 9 x 150 cm : harga tinggal hubungi saja marketing dari perusahaan kami, atau bisa klikĀ harga lantai kayu

Saat ini lantai kayu bukan hanya untuk di kamar mandi saja, tetapi anda bisa menggunakan lantai kayu di berbagai tempat seperti ruangan tamu, ruangan tengah, apalagi kamar tempat tidur hal yang wajib juga untuk memakai lantai kayu mulai dari lantainya, plafonnya dan dindignya.

 

 

 

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan