Biaya Memasang Lantai Kayu

Setiap Jenis Lantai Kayu memiliki tata cara pasang yang berbeda-beda dan juga tingkat kesulitan yang berbeda-beda, dan hal itu pulalah yang membedakan dalam biaya atau jasa pasangnya diklasifikasikan sesuai dengan tingkat kesulitan.

Baiklah, disini saya akan jelaskan dulu macam-macam lantai kayu yang sekarang ini banyak beredar di pasaran. Lantai kayu atau sebagian orang ada yang menyebutnya parquet atau wood parquet, atau wood flooring, atau parket kayu, atau parket saja, semua itu maksudnya adalah suatu produk atau pekerjaan tentang lantai kayu.

Adapun lantai kayu itu terdiri dari dua jenis keperluan yang biasanya orang pilih. Pertama ada yang khusus untuk keperluan area indoor seperti di dalam rumah, kantor, kamar hotel, lapangan olah raga indoor (contoh: lapangan basket, lapangan badminton, dll), tempat ibadah, dan lain-lain.

Kedua adalah produk lantai kayu untuk keperluan area outdoor seperti teras rumah, pinggiran kolam renang, area taman, dermaga, dan lain sebagainya.

Berikut ini Daftar Harga biaya Memasang Lantai Kayu.

  • Biaya Pasang semua jenis lantai Parket kayu Solid Unfinish : Rp.150.000/m (Termasuk finishing menggunakan PU UPL (Ultran Parquet Lack).
  • Biaya Pasang Decking kayu Solid Unfinish semua jenis : Rp. 130.000/m (Termasuk finishing menggunakan Ultran Lasur.)
  • Biaya Pasang semua jenis Parket Laminate : Rp. 30.000/m (Termasuk Under Layer Foam.) Lihat cara Memasang Lantai Kayu Laminate
  • Biaya Pasang Plin Kayu (Skirting Profile) Rp. 25,000/m Include Finishing menggunakan Propan Lasur.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*